Profil Dan Foto Terlengkap David Jhon Schaap Host My Trip My Adventure

Profil David Jhon Schaap hostnya My Trip My Adventure merupakan salah satu profil pembawa acara yang paling banyak dicari saat ini. Bagaimana tidak, cowok ganteng ini memang berhasil menampilkan nuansa baru dan fresh buat acara petualangan yang ditayangkan di TransTV tersebut. Lalu, siapakah cowok yang sering menghumbar senyum manisnya ini?
Berikut Biodata dan Profil Terlengkap David Jhon Schaap pembawa acara My Trip My Adventure:
PROFIL/BIODATA DAN  FOTO TERLENGKAP DAVID JHON SCHAAP:
Nama lengkap: David Jhon Schaap
Nama Panggilan: David
Tempat/Tanggal Lahir: Bali, 14 April 1990
Usia: 25 Tahun
Suku: Blasteran Sunda dan Belanda
Agama: Islam


Hobi: Naik motor, Surving, diving  dan naik gunung
Pendidikan: S1 Design Product Institut Teknologi Nasional (ITENAS)
Perjalanan Karier: Membintangi iklan Djarum Bull Race dan Host My Trip My Adventure.
Akun Twitter: @david8js
Akun Instagram: @david8js


Lalu, bagaimana ceritanya David John Shcaap sampai bisa bergabung sebagai host My Trip My Adventure? Ceritanya tim kreatif dari My Trip My Adventure (MTMA) ke’cantol’ dengan cowo bermata coklat ini ketika ia membintangi iklan Djarum, lalu dari sana, tim MTMA mencari siapa sosok pria tampan ini? Dari penelusuran, didapatkanlah profil David dari akun Instagramnya lalu tidak lama kemudian mereka menghubungi David dan mengajak cowok berkulit putih ini trip bersama mereka (MTMA). Dari sanalah, David dinilai dan dari penilaian tim kreatif My Trip My Adventure kinerja David sangat baik sehingga ia dipercaya menjadi Host baru di MTMA.

Demikianlah Profil dan foto terbaru David John Schaap, semoga biografi singkat ini dapat memuaskan keingintahuan Anda terhadap cowo blasteran ini. Amiin. Baca Juga: Profil Terlengkap Richard Kyle Host Terbaru MTMA
Loading...

Subscribe to receive free email updates: