5 Handphone Selfie Terbaik

Handphone dengan kemampuan selfie terbaik? Mungkin, bagi sebagian orang aktivitas selfie merupakan aktivitas yang menyenangkan, itu sebabnya rata-rata mereka memilih smartphone dengan kinerja terbaik untuk berselfie ria. Lalu, ponsel apa sajakah yang memiliki kinerja terbaik untuk selfie? Berikut 5 handphone selfie terbaik:
1.  LG G4
Dengan didukung resolusi kamera depan yang besar, wajar kiranya smarphone ini masuk jajaran handphone dengan kinerja terbaik untuk urusan selfie. Tengoklah resolusi 8 MP pada kamera depannya. Dan pada kamera utamanya ponsel ini membenamkan 16 MP padanya. Jadi handphone ini memang sangat jago untuk kedua lini, baik untuk selfie maupun untuk pengambilan gambar biasa. Sayangnya harga handphone ini dipatok dengan harga yang lumayan untuk menguras kantong, yakni sekitar 7 jutaan.

2.  Sony Xperia C5 Ultra Dual
Tidak diragukan handphone ini masuk jajaran ponsel selfie terbaik. Melihat resolusi kamera depan yang sebesar 13 MP tentu menjanjikan hasil gambar yang jernih dan berkualitas. Apalagi ditambah dengan LED Flash maka lengkaplah sudah kesempurnaan selfie Anda. Selain kamera depan yang beresolusi tinggi, pada kamera belakangpun memiliki kualitas yang sama yaitu: 13 MP. Harga handphone ini bermain direntang 4 jutaan.

3.  Asus Zenfone Selfie
Sama dengan Sony Xperia C5 Ultra Dual, varian ini juga memiliki resolusi kamera depan maupun belakang yang wah, yakni: 13 MP untuk kamera utama dan Selfie, sehingga layak dijadikan pilihan. Apalagi jika melongok harganya yang sangat ramah dikantong yakni: sekitar 2 jutaan saja. 
4.  HTC  Desire 826
Handhone unik ini masuk kejajaran smartphone dengan kualitas selfie terbaik. Walaupun hanya berbekal 4 MP di resolusi kamera depannya, tapi jangan salah keluaran gambar selfienya sangat baik. selain itu, handphone ini memiliki resolusi yang tajam juga pada kamera utamanya, yang mana sudah dipersenjatai dengan resolusi 13 MP.
5.  Lenovo Vibe S1
Dengan berbekal kamera depan sebesar 8 MP + 2 MP tentu saja menawarkan hasil gambar selfie yang sangat baik. Belum lagi didukung dengan kekuatan resolusi kamera utama yang sangat ajib, yakni sebesar 13 MP. Diyakini, akan memuaskan dahaga Anda akan hasil gambar yang baik, baik untuk gambar selfie maupun untuk fotografi biasa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: