7 Handphone Murah Dengan Memori Yang Besar

Banyaknya aplikasi yang menarik, ditambah hadirnya beragam game yang menggoda membuat pengguna ingin mengaktifkan banyak aplikasi sekaligus. Hal ini tentu saja membuat ruang memori di smartphone Anda menjadi semakin ‘sesak’. Oleh sebab itu maka muncullah kebutuhan ponsel dengan kapasitas RAM yang makin besar.
Berikut tujuh smartphone dengan RAM yang besar dan tentu saja murah:
1.  Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Sudah sepantasnya handphone ini masuk jajaran smartphone dengan RAM besar dan murah. Coba tengok kapasitas RAM-nya yang mencapai 2G, dengan memori internal mencapai 16GB dan microSD hingga 128 GB. Selain kuat di kapasitas penyimpanan memori, handphone ini juga baik dari segi resolusi kamera yakni memiliki 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Tak cukup sampai disitu, handphone ini juga mendukung 4G LTE, HSDPA, GPRS/EDGE. Dan lebih kerennya lagi, handphone ini dibrandol diharga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 1 jutaan saja.

2.  Meizu M2 Note
Sama dengan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Meizu M2 Note juga memiliki ruang penyimpanan yang sangat lega. Dimana handphone ini memiliki memori internal 16 GB, memori RAM 2GB dan microSD 128 GB. Memiliki resolusi kamera 13 MP pada bagian utama dan 5 MP untuk kamera depan, mendukung 4G, murah dan memilki daya tahan baterai yang baik, dimana Meizu M2 Note memakai baterai Li-Po 3100 mAh.
3.  Acer Liquid Z500

Smartphone satu ini terkenal memiliki suara yang bagus dan ruang penyimpanan yang lengang. Dimana memori internalnya berkapasitas 16GB, memori RAM 2GB dan micro-SD mencapai 32GB. Sedangkan untuk kameranya beresolusi 8 MP untuk kamera utamanya dan 2 MP untuk kamera depannya.
4.  Lenovo A610
Ponsel satu ini banyak diburu karena menawarkan jaringan terkini 4G dengan kinerja gesit daan audio yang baik.Hal ini mungkin dikarenakan ruang memori yang sangat baik, dimana ponsel ini memiliki memori internal 16GB, RAM 2 GB dan microSD 32 GB. Dengan kamera 8 MP dikamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Harga bermain diatas satu jutaan rupiah.
5.  Xiaomi Redmi Note 3G
Walaupun sudah cukup lama berada dipasaran, tapi ponsel ini masih mempunyai taji untuk bersaing dengan ponsel terkini. Tengoklah RAM yang dipakainya yang mencapi 2 GB dengan memori internal mencapai 8GB dan microSD 32GB. Dan untuk ketahanan baterai jangan ditanya, karena smartphone ini memakai Li-Po 3200 mAh.
6.  Infinix Android One X510 Hot 2
Sama dengan smartphone diatas yang menawarkan ruang memori yang wow dikelasnya, handphone inipun memiliki ruang penyimpanan yang legang. Dimana ponsel ini memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16GB dan memori eksternal mencapai 32GB.
7.  Evercoss Winner Y Ultra
Diantara semua smartphone yang telah disebutkan, smartphone inilah yang mempunyai ruang penyimpanan besar dengan harga termurah. Dimana harga yang dipatok pada ponsel ini dibawah satu jutaan rupiah. Adapun ruang penyimpanannya sendiri: memori internal 16GB, RAM 2 GB dan microSD hingga 32 GB.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: