ADVAN i5A Glassy Gold: Smartphone 4G Yang Berkelas

Akhirnya, ADVAN mengeluarkan smartphone 4G LTE pertamanya. ADVAN i5A Glassy Gold A Class higher adalah varian baru tersebut. Selain menawarkan desain yang wah, solid dan elegan, smartpone ini juga memiliki spesifikasi yang menarik dan mumpuni dan hebatnya lagi harganya sangat terjangkau.
Untuk mengenal lebi dalam produk terbaru dari ADVAN ini, mari kita lihat spesifikasinya sebagai berikut:

Menilik pada segi desain, ADVAN i5A Glassy Gold A Class higher ini tampil sangat menawan. Tengoklah desain yang diterapkannya yaitu: finishing silk touch coating yang lembut pada kedua sisinya dengan lis bodi bercorak rose gold. Pada layarnya, handphone ini melekatkan layar IPS Oncell 5 inci beresolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) sehingga sangat memanjakan mata. Warna yang disediakan juga sangat menawan, yaitu: white rose gold, cherry rose gold, dan black rose gold.

Untuk urusan kamera, ADVAN i5A Glassy Gold A Class higher ini memiliki kamera utama sebesar 13 MP sehingga memberikan hasil gambar atau foto yang sangat baik. Sedangkan untuk kamera depan tertanam kamera dengan resolusi sebesar 5 MP.
Melihat ke ruang penyimpanan atau memori, handphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal mencapai 32 GB dengan RAM 2 GB. Sedangkan perangkat OS-.nya menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan prosessor Quad-core 1.0 GHz, dilengkapi dual SIM card, mendukung jaringan 4 G LTE dengan kapasitas baterai 2200 mAh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: