Aplikasi Chatting Terbaik Dari Yahoo Livetext

Yahoo Livetext merupakan terobosan baru dari Perusahaan ternama Yahoo dalam aplikasi mobile messaging terbaru yang bersinggungan dengan video live stream. Dimana cara kerja dari Yahoo Livetext ini, pengguna dapat mengirimkan pesan video dan penerima akan mendapatkan notifikasi. Setelah percakapan selesai, maka pesan teks atau chat juga akan hilang bersama dengan usainya video.
Untuk mendaftar di Yahoo Livetext ini terbilang cukup mudah, seperti halnya mendaftar di media sosial. Dimana akan diminta nomor telpon Anda untuk mendapatkan profil pengguna. Setelah itu, Anda akan diminta mengetikkan nomor sandi untuk konfirmasi, setelah keduanya dilakukan barulah pengguna dapat menggunakan aplikasi ini.

Saat membuka Yahoo Livetext ini, pengguna akan melihat tampilan yang menawan dengan warna dominan merah marun seperti Yahoo Messenger. Dimana aplikasi chating ini menghadirkan antar muka sederhana. Dimana pengguna akan diantar ke layar aplikasi sesaat setelah pengguna menjalankan aplikasinya. Perlu diketahui, sebagian besar Yahoo Livetext ini mengandalkan teknologi video dan suara dalam aplikasinya.

Jika melongok pada aplikasi Yahoo Livetext ini, sebenarnya hampir sama dengan kebanyakan aplikasi chating lainnya. Hanya saja, penampilan background teks di Yahoo Livetext ini langsung memperlihatkan kegiatan pengguna.
Dengan ditampilkannya teman chatting, penggunapun bisa melihat hal yang mereka kerjakan atau ekspresi saat mengetik. Melihat itu, tentu akan mengingatkan memori Anda pada aplikasi Skype yang memiliki kemampuan sama, yaitu: kemampuan video chatting. Cuma bedanya, jika pada Yahoo Livetext aplikasi ini sangat ramah pada perangkat mobile yang bisa dibawa kemanapun, sedangkan Skype tidak. Selain itu dengan aplikasi Chatting dengan Yahoo Livetext ini, pengguna dapat melakukan chatting dilakukan sesuka hati, lain halnya dengan Skype yang terkesan harus membuat janji terlebih dahulu.
Selain itu, Yahoo Livetext juga memiliki keunggulan lain, yaitu: kemunculan video bisu pada backround.dengan cara ini, pengguna akan benar-benar mengetahui ekspresi nyata lawan chatting tanpa terganggu dengan suara-suara di sekitarnya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: