Aplikasi Keren: Penghemat Komsumsi Data Seluler

Jengkel dengan komsumsi data seluler yang selalu penuh? Ada baiknya Anda untuk mencoba aplikasi penghemat data ini? Aplikasi ini bernama Opera Max.Dimana aplikasi opera max ini bisa digunakan untuk mengatur dan memanajemen komsumsi data seluler di perangkat mobile. Mulai dari memonitor jumlah data yang digunakan tiap hari sampai bulan, hingga memantau berapa MB penggunaan data tiap aplikasi.
Selain kemampuan di atas, opera max juga dapat menghemat data dengan cara mengkompresi foto, video dan media dari layanan video streaming seperti YouTube dan aplikasi favorit tanpa mengurangi kualitas konten.

Sedangkan untuk fitur utama dari aplikasi opera max ini sendiri adalah menghemat data baik itu 3 G, 4 G LTE maupun WiFi hingga 50%. Dimana pada opera max ini juga menawarkan kemampuan sebagai WiFi maneger, untuk mengontrol semua aktifitas aplikasi yang berjalan di latar atau background pada saat Wi Fi aktif. 

Jika ada aplikasi yang terdeteksi menyedot data yang tinggi, maka fitur yang dibenamkan di opera max akan segera memblokirnya. Cukup dengan memili opsi ‘saving on/off.’
Secara otomatis dengan memblokir aplikasi yang ‘boros’ data maka opera mini ikut dalam penghematan pemakaian data seluler. Dengan hemat data, maka seseorang akan dengan mudah menjalankan aplikasi lain yang memang diperlukan ole penggunanya.
Untuk mendapatkan aplikasi penghemat data ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang, karena aplikasi opera Max ini gratis. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? Segera download aplikasi opera Max ini!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: