Bukti Kedekatan Afgan Dan Rossa Dalam Sebuah Video Singkat

Apakah Afgan dan Rossa berpacaran? Tulis salah satu Nitizen yang penasaran akan hubungan dua penyanyi TOP tanah air ini, ketika melihat kemesraan dua insan ini di sebuah akun Instagram miliknya Rossa. Dalam video pendek itu tergambar jelas bagaimana ‘kedekatan’ dua insan itu.
Bertempat di di Metis Restaurant & Gallery Bali, keduanya tidak segan pamer kemesraan. Di video itu terlihat, Rossa menyandar manja di pundak Afgan sambil memaju-mundurkan bibirnya menghadap kamera, sedangkan Afgan mencium rambut penyanyi Tegar tersebut.

Tentu saja dengan postingan video kemesraan Rossa dan Afgan itu langsung menyita perhatian publik, dalam sekejap postingan video itu menembus 6.252 suka dan beragam komentar positif maupun negatif. Berikut beberapa komentar yang masuk di video singkat Afgan dan Rossa tersebut:

‘Tehhh @itsrossa kalauu kyk gini aku jadi tenang dee bo2nyaa..soalnya teteh udh ada yg nemenin mas bro @afgansya.reza. uhhuyyy deg2an akuhhhh, mogaa kebwa mimpikuu ahkkk’ tulis akun @keysianggraini07
Sedangkan komentar yang lain mempertanyakan? ‘Kaa @itsrossa jadian??? Sama @afgansyah.Reza??
Sementara komentar lain banyak yang mengatakan patah hati karena meliat kedekatan antara Rossa dan Afgan ini, yang mana diakhir komentar diberi emotion menangis dan gambar patah hati. Tapi, ada komentar yang menarik, dimana ada salah satu Nitizen menyarankan agar Rossa memilih kekasih yang seumuran dengannya saja.
Lalu, apakah benar Rossa dan Afgan berpacaran? Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Tapi, melihat kedekatan keduanya selama ini, bukan tidak mungkin akan terjalin benih-benih cinta keduanya, terlebih Afgan sudah sangat dekat dengan anaknya Rossa. Baca juga: Heboh! Afgan Dan Rossa Resmi Berpacaran?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: