Cara Terbaik Mengobati Nyeri Punggung

Apa cara terbaik mengobati nyeri pinggang? Olahraga teratur adalah cara terbaik untuk mengobati nyeri punggung, begitulah hasil sejumlah penelitian yang dapat terpercaya. Peregangan, latihan otot dan pelatihan stamina jauh lebih sukses dalam mengatasi nyeri punggung dari pada perlakuan lainnya.
Pasien yang melakukan berbagai latihan olah raga memiliki 35 persen penurunan risiko keluhan punggung bawah selama 12 bulan.Dan ketika pasien melakukan latihan yang dilakukan dengan cara yang benar, seperti mengangkat barang-barang berat dan duduk dengan benar, dapat mengurangi nyeri hingga 45 persen.

Nyeri punggung bawah mempengaruhi empat dari setiap lima orang di kehidupan mereka. Kebanyakan kasus nyeri pinggang disebabkan oleh mengangkat benda berat dengan cara yang salah, atau membungkuk dengan canggung, dan dalam kebanyakan kasus nyeri akan hilang dalam beberapa minggu. Tapi setengah dari penderita tersebut mengalami kekambuhan nyeri pinggang kembali dalam waktu 12 bulan. Dan bagi sebagian orang sakit punggung bisa bertahan selama bertahun-tahun atau datang kembali seperti gelombang.

Dalam studi ini, para ilmuwan di University of Sydney menganalisis hasil 23 studi sebelumnya, yang melibatkan 30.850 orang, dalam upaya untuk mempersempit cara terbaik untuk mengobati sakit punggung. Mereka menemukan orang-orang yang melakukan latihan olah raga melihat penurunan yang signifikan dalam masalah nyeri punggung selama 12 bulan ke depan.
Dampaknya berkurang setelah satu tahun - menunjukkan bahwa bertahan dengan latihan olah raga sangat penting untuk manfaat jangka panjang. Pasien yang melakukan latihan yang kurang, akan mengalami kekambuhan nyeri punggung kembali.
Sekitar satu-setengah dari pasien mengalami kekambuhan nyeri punggung dalam waktu satu tahun setelah pulih dari episode sebelumnya. Oleh karena itu penting untuk mengetahui intervensi yang paling efektif untuk menghilangkan nyeri punggung.
Bukti saat ini menunjukkan bahwa olahraga dengan kombinasi  pendidikan sangat efektif untuk mencegah nyeri punggung.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: