Dhini Aminarti Berhijab, Nitizen Ucapkan Syukur Alhamdulillah

Dhini Aminarti akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hal ini diketahui setelah Oki Setiana Dewi memposting sebuah pernyataan di media sosial bahwa Istri dari Dimas Seto ini memutuskan berjilbab terhitung mulai hari ini. Dan dalam postingannya tersebut, Oki yang baru saja melahirkan anak kedua mendoakan agar Dhini tetap istiqomah menjalani kewajiban bagi wanita muslimah tersebut.
Berikut postingan Oki Setiana Dewi di akun Instagramnya semalam:
‘Alhamdulillah... K @dhiniaminarti hari ini telah berhijab.. Doakan sahabat sholihah semua.. Agar beliau istiqomah mengenakannya.. Yg pada belum berhijab..yuuk hijrah yuk..kita berpakaian rapi & santun 😍😍😍 insyaAllah cantik di mata Allah cantik juga di mata manusia... Rabbana la tuzigh qulubana ba'da izhadaitana wahablana min ladunka rahmah, innaka anta Al-Wahhab.. 

"Ya Tuhan kami, jangan KAU palingkan hati ini kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kpd kami, dan kurniakanlah kepada kami rahmat disisi Mu kerana sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Kurnia"

Dalam postingan itu juga terlihat dengan jelas paras cantik Dhini Aminarti ketika mengenakan hijab. Dengan senyum mengembang Dhini tampil menawan dengan penampilan barunya tersebut. Tidak tampil neko-neko, Dhini dalam balutan ‘baju muslimahnya’ tersebut memperlihatkan kesederhanaan dimana tidak banyak aksen pada jilbabnya tersebut.
Tentu saja dengan penampilan barunya itu para Nitizen langsung menyerbu postingan Oki yang menyatakan Dhini telah memutuskan berhijab. Respon positif rata-rata keluar dari kicauan para Nitizen. Dimana mereka memuji penampilan baru Dhini Aminarti tersebut dan mendoakan semoga Dhini tetap setia dengan hijabnya. Lalu, bagaimana menurut Anda? Apakah Dhini lebih cantik dengan hijabnya? Atau malah sebaliknya?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: