Foto Terbaik Dan Menajubkan Dari Peserta America's Next Top Model

Pagelaran America’s Next Top Model selalu sukses menarik khalayak ramai untuk menyaksikannya. Ajang kompetisi model terbaik tingkat dunia ini, selalu berhasil menghadirkan model-model terbaru dengan pose yang mengangumkan. Dari sekian banyak foto terbaik, kami merangkum 5 foto yang paling terbaik (best foto) dari ANTM musim 1 sampai musim ke 22.
Berikut lima foto terbaik dan menakjubkan di ajang America’s Next Top Model:

Di daftar urutan pertama foto terbaik di antara 22 musim yang sudah diselenggarakan, foto di bawah ini layak dinobatkan sebagai foto terbaik (best foto) di semua musim. Bagaimana tidak, Ann yang merupakan peserta America’s Next Top Model musim ke 15 berhasil menampilkan sesosok patung wanita yang sangat berkelas.

Jika Ann berhasil menampilkan sesosok patung yang penuh dengan karya seni, maka lain halnya dengan Eugena Washington yang berhasil menampilkan sesosok matador yang garang plus cerdas. Melaui foto yang ditampilkannya ini, ia tidak hanya mengahdirkan foto dengan artistik terbaik tapi penuh dengan moment yang sangat mendebarkan.

Memasuki musim ke 22, ada Lacey yang berhasil menampilkan sesosok boneka barbie yang sangat imut. Dengan gerakan terbatas layaknya sang boneka, Lacey tampil prima memainkan detail tubuhnya dengan baik. Tidak hanya tampil sangat baik difoto, hasil gambar Lacey ini juga berhasil menempatkannya sebagai Model berkelas tingkat dunia.

Difoto terbaik berikutnya, kembali Ann dari ANTM cyle 15 unjuk gigi. Memang, model satu ini banyak sekali menghasilkan best foto di musim ke 15 sehingga layak rasanya kedua fotonya masuk ke dalam jajaran foto terbaik untuk semua musim America’s Next Top Model. Selain memiliki karya seni di fotonya, Ann selalu berhasil menghadirkan sesuatu yang ‘greget’ disetiap fotonya, seperti foto Ann saat menghadapi tantangan menjadi smackdown wanita di bawah ini.

Tidak hanya wanita yang ‘berkuasa’ di foto terbaik selama pagelaran America’s Next Top Model, salah satu foto terbaik yang bisa menembus 5 besar foto terbaik di semua musim, ada foto Adam dari ANTM musim ke 21. 

Dengan pose yang aktraktif dan pose yang maksimal, Adam berhasil menghadirkan sosok Elvis yang merupakan salah satu tokoh dunia yang paling populer di dunia melalui sebuah foto ajaib  ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: