Hits Single Jevin Julian Dan Rini (SoundWave): Salah

Bagaimana Kabar terbaru Jevin Julian setelah acara The Remix selesai? Mungkin itulah yang paling banyak dicari saat ini, terutama bagi Anda penggemar cowok ganteng ini. Berparas rupawan dengan bakat luar biasa menjadikan sosok Jevin Julian paling banyak dicari di website dontsad.com sepanjang 2015 ini bahkan sampai di awal tahun 2016 ini. Baca Juga: Profil Dan Foto Terbaru Jevin Julian
Menjawab pertanyaan tersebut, berikut kami akan uraikan aktifitas dari Jevin Julian setelah keluar sebagai pemenang ke dua di The Remix Indonesia:

Diawal tahun 2016 ini rencananya Jevin Julian dan Rini Wulandari yang tergabung dalam soundwave akan mengeluarkan hits single mereka yang berjudul: Salah. Kemungkinan besar lagu yang mereka andalkan ini adalah lagu miliknya Melly Goeslow sewaktu bergabung di Potret, dimana single ‘salah’ ini pernah dibawakan Soundwave di acara The Remix.
Diperkirakan single ‘Salah’ dari Soundwave ini akan meledak di pasaran, hal ini terlihat dari sambutan positif dari penikmat musik Indonesia, ketika Rini dan Kevin berkaloborasi membawakan lagu ini di The Remix. Banyak unsur kejutan di lagu ini sehingga lagu ini terasa sangat Fresh dan tentu saja enak untuk dibawa berjingkrak-jingkrak. Baca Juga: Jevin Julian Berpacaran Dengan Rini?

Kabar gembira buat Jevin Julian adalah berhasilnya Jevin masuk kedalam jajaran Best 10 Remixer 2015 dan ia berhasil masuk kedalam orang ‘hebat’ di Konser 3 generasi yang juga dimeriahkan oleh Rossa, AM-PM dan Ebiet G Ade yang mana konser akbar ini dimeriahkan di Hotel Tentrem Yogyakarta.
Bagi Anda yang penasaran akan foto terbaru cowok keren ini, dapat melihat gambar/foto terbaru dari Jevin Julian di bawah ini:

Demikianlah kabar terbaru dari Jevin Julian spesial buat Anda, semoga artikel singkat ini mengobati rasa kangen Anda pada cowok berkulit putih ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: