Ini Dia Penampakan Wajah Anak Jesica Iskandar

Seperti apakah rupa anak Jesica Iskandar? Mungkin, bukan rahasia lagi jika selama ini Jesica Iskandar atau bisa disingkat dengan Jedar ini ‘menyembunyikan’ wajah anaknya. Jika, diperhatikan setiap foto yang diuplodenya dimedia sosial selalu menampakkan wajah anaknya dari belakang, tertunduk atau mengenakan kostum yang menutupi wajah imut anaknya tersebut. Sampai saat ini, tidak diketahui secara jelas mengapa Jesica Iskandar menyembunyikan wajah anaknya? Apakah untuk melindungi anaknya dari incaran media? Atau melindungi dari mantan suami?
Menjawab pertanyaan bagaimana wajah anak Jesica Iskandar? Kami akan menampilkan 3 foto yang entah disadari atau tidak oleh Jesica Iskandar, wajah anaknya yang selalu ia ‘tutupi’ itu ternyata terabadikan dalam postingan di media sosialnya. Dimana ketiga foto tersebut, berhasil menangkap wajah anak Jesica Iskandar.

Anda penasaran? Berikut foto yang menampilkan muka dari Anak Jesica Iskandar:
Difoto pertama dibawah ini, terlihat Jesica menikmati penandangan kota yang indah dengan kerlap-kerlipnya. Dengan mengendong anaknya, Jesica tampak riang gembira. Bila kita melongok ke anak yang digendongnya, akan terlihat bagaimana rupa sang anak. Kulit putih, mata bulat, hidung yang mancung dengan bibir tipis tergambar dengan jelas di foto tersebut.

Melongok, ke foto kedua akan terlihat wajah anak Jesica full dari depan. Dimana sang anak terlihat duduk di kursi berwarna putih dengan pemandangan pohon jeruk yang berbuah di belakangnya.  Walaupun, tampak dari depan sayangnya pengambilan gambar di ambil dalam jarak yang jauh, sehingga muka anak Jesica Iskandar terlihat kabur, tapi jika kita perhatikan dengan cermat maka kita akan dapat membanyangkan wajah anak Jesica Iskandar ini.

Di foto terakhir ini, rasa penasaran anda akan terjawab, bagaimana wajah anak Jessica Iskandar ini? 

Walaupun, wajah sang anak di ambil dalam posisi menyamping, tapi karena diambil dalam jarak dekat, maka wajah sang anak terlihat sangat jelas sekali. Baik, dari alisnya, matanya, hidungnya hingga mulutnya yang mungil pun terlihat.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: