Ini Dia Spesifikasi Dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note Prime

Xiaomi Redmi Note Prime merupakan produk terbaru dari Xiaomi. Phabet murah yang mendukung 4G LTE ini tentu saja sangat dinantikan penggemarnya. Apalagi dengan didukung persenjataan kamera yang baik, layar yang lega serta dengan model desain yang atraktif.
Handphone ini memiliki dimensi 154 x 78.7 x 9.4 mm dengan berat mencapai 185 gram. Ditenagai chip snapdragon 410 dengan prossesor quad-core 1.2 GHz dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 m colors, 5.5 inchies, 720 x 1280 piksels dan penggunaan corning gorilla glass sehingga menampilkan hamparan menu dan memanjakan mata pengguna saat menikmati fitur games maupun mutimedia.

Berurusan dengan kamera, Xiaomi Redmi Note Prime ini menanamkan resolusi kamera yang mumpuni, dimana pada kamera utama (belakang) dipersenjatai resolusi sebesar 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan yang bisanya digunakan untuk berselfie ria.

Seperti diungkapkan di atas, handphone Xiaomi Redmi Note Prime ini pun telah mendukung jaringan 4G LTE, 3 G dan EDGE. Dengan sistem operasi  Android OS v4.4.4 (KitKat) dan dilengkapi dual SIM Card.
Menegok ke ruang penyimpanan atau memori Xiaomi Redmi Note Prime ini memiliki 2 GB RAM, dengan memori internal mencapai 16 GB dan microSD sampai 32 GB. Dengan memori ruang penyimpanan tersebut, Anda dapat menyimpan banyak foto dan video yang Anda punya. Sementara untuk ketahanan baterainya, smartphone ini memiliki Li-Po 3100 mA.
Untuk harga Xiaomi Redmi Note Prime sendiri terbilang murah jika melihat spesifikasi yang diberikan, dimana harga smartphone ini berkisar di rentang harga dibawah Rp. 1,7 jutaan saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: