Kelebihan Samsung Galaxy J7 Yang Layak Untuk Dibeli

Salah satu varian samsung yang diklaim paing laris adalah seri J. Varian J yang paing menyita perhatian publik adalah Samsung Galaxy J7. Desain mewah dengan resolusi kamera yang kencang serta mendukung 4 G LTE menjadi beberapa alasan mengapa smartphone ini laris manis dipasaran Indonesia.
Berikut berapa keunggulan maupun kelebihan Samsung Galaxy J7:
1.  Mendukung 4 G LTE
Dizaman serba cepat ini, tidak mengherankan kalau para pengguna menginginkan sebuah handphone yang mumpuni dalam hal pelayanan jaringan. Itulah sebabnya, smartphone canggih ini menyematkan kekuatan jaringan terkini di varian besutannya, yakni jaringan 4 G LTE.

2.  Kinerja Mantap
Walaupun hanya memiliki 1,5 pada RAM-nya, tapi jangan ragukan kinerja smartphone ini. Hal ini terbukti ketika dilakukan uji benchmark. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan Samsung Galaxy J7 menggunakan chip prosessor yang tangguh, yakni: Exnos 7580 64-bit-Octa 1,5 GHz. Untuk memori internal varian J7 ini menggunakan ROM 16 GB dan memori eksternal mencapai 128 GB.

3.  Baterai tahan lama
Samsung Galaxy J7 ini menggunakan Li-ion 3000 mAh. Tentu saja dengan daya sebesar itu, daya tahannya  juga bagus. Dengan mengatur tingkat pencahayaan yang maksimal, ternyata ponsel ini mampu bertahan 6 jam 43 menit!
4.  Hasil gambar yang OK
Dengan mengandalkan resolusi 13 MP pada kamera utamanya tentu saja handphone ini memiliki hasil gambar yang halus dan alami. Dan bagi Anda penggila selfie dapat mengandalkan kamera depan yang beresolusi 5 MP.
5.  Desain mewah
Dikeempat sudutnya dibuat melengkung dan sama-sama menggunakan bahan dari metal. Hanya saja bagian cover ponsel ini menggunakan bahan plastik. Beralih kelayar, varian J7 ini mengusung konsep ukuran layar 5,5 inci dengan ukuran, dukungan resolusi, serta tingkat kerapatan yang sama sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan layar besar untuk berinternet hingga menonton film definisi tinggi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: