Lamudi: Aplikasi Pencarian Rumah Dan Apartemen Terbaik

Bagi Anda yang kesukaran dalam mencari rumah maupun apartemen disuatu daerah maka Anda tidak sendirian. Karena banyak sekali konsumen menuturkan betapa susahnya menemukan rumah maupun apartemen yang cocok untuknya, terutama menyangkut lokasi, luas rumah sampai menyangkut harga sebuah rumah.
Untunglah kesukaran mencari rumah dan apartemen ini ditangkap oleh pengembang dengan meluncurkan sebuah aplikasi cerdas dalam mencari, menyewa sampai pembelian rumah maupun apartemen. Dimana aplikasi menyewa maupun membeli rumah ini bernama Lamudi.

Sebagai aplikasi portal properti, Lamudi memiliki fitur yang sederhana tapi dengan kemampuan terbaik. Pada halaman utama tidak ditampilkan gambar rumah maupun apartemen. Gambar rumah dan apartemen akan muncul jika pengguna sudah menyusun sesuai kategori yang diinginkan di halaman pencarian.

Pada halaman utama, Anda hanya akan disuguhkan pilihan apakah ingin membeli (buy) atau menyewa (Rent). Ketika sudah memilih Anda akan diminta mengisi lokasi, tipe properti, luas rumah, harga, berapa kamar tidur dan berapa kamar mandi yang diinginkan. Ketika sudah dipilih lalu klik search, maka akan muncul hasil pencarian dihalaman pencarian.
Pada halaman hasil pencarian hanya terdapat tiga fitur, yakni: fitur sort yang diberi icon tanda anak panah yang menunjukkan arah ke atas dan ke bawah. Gunanya memudahkan Anda dalam mencari rumah maupun apartemen. Apakah Anda mencari rumah maupun apartemen yang populer, paling terbaru atau harga tertinggi atau justru harga yang tertinggi.
Fitur kedua berbentuk Icon lonceng, yang berguna memberikan notifikasi kepada pengguna. Bagi Anda yang malas direpotkan dengan pendaftaran, bisa log ini menggunakan Facebook.
Pada fitur terakir ada fitur map. Fitur ini memberikan kemudahan dalam mencari lokasi, pengguna juga bisa mengetahui kriteria rumah yang diinginkan dekat dengan tempat hiburan, Bank, Rumah sakit, Bandara atau tempat strategis lainnya.
Selain kelengkapan fiturnya, aplikasi pencarian rumah dan apartemen ini juga baik dari segi kemudahan transaksinya. Salah satunya adalah kemudahan dalam menghubungi nomor telpon agen yang menjual atau menyewakan rumahnya. 
Bagaimana? Anda siap menggunakan aplikasi Lamudi ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: