Lima Kejadian Dunia Yang Diyakini Ada Konspirasi Didalamnya

Dunia melahirkan banyak teori konspirasi mulai dari yang kecil hingga yang berskala besar. Dimana teori konspirasi ini lahir dari ketidak puasan masyarakat akan kenyataan yang mereka saksikan, sehingga mereka cenderung untuk membuat penjelasan-penjelasan sendiri sesuai pemikiran masing-masing. Yang mana mereka menyakini suatu peristiwa ganjil pasti dilatar belakangi oleh persongkokolan kuat dibelakangnya.
Berikut 5 kejadian menghebohkan dunia yang diyakini ada konspirasi di dalamnya. Dimana dalam hal ini, Anda boleh percaya, boleh juga tidak:

1.   Pendaratan manusia di Bulan
Banyak yang meragukan akan pendaratan NASA di Bulan. Mereka berpendapat bahwa pendaratan yang dilakukan oleh pihak NASA ini hanya akal-akalan pihak pemerintah Amerika saja. Dimana pendaratan di bulan ini cuma sekedar film yang dibuat untuk menunjukkan keunggulan pihak Amerika Serikat terhadap Uni Soviet.
2.  Serangan 11 September 2001
Persitiwa serangan yang menimpa negara adidaya Amerika serikat ini memang paling banyak menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, negara sebesar Amerika Serikat yang punya pengamanan super ketat bisa menjadi ‘korban’ kekejaman teroris.

Jadi wajar jika banyak yang berpendapat bahwa peristiwa ini adalah konspirasi yang diciptakan oleh Amerika Serikat sendiri untuk melegitimasi operasi militer di wilayah Timur Tengah.
3.  Kematian Puteri Diana
Kematian dari istri Pangeran Charles ini memang kematian tokoh dunia yang paling menghentak seantero dunia. Banyak yang percaya bahwa ada persengkokolan pihak dinas Inggris untuk ‘meleyapkan’ Puteri Diana, dikarenakan malu mempunyai tokoh monarki yang berpacaran dengan orang ‘asing’.
4.  Virus Pembunuh
Banyak yang menyakini, virus yang ada saat ini, seperti: HIV, SAR, Flu Burung, dsb adalah buah dari percobaan senjata biologi.
5.  Tsunami 2004
Sebagian wilayah Asia Selatan dan Tenggara yang tersapu Tsunami 26 Desember 2004 yang menewaskan ribuan orang tersebut diyakini sebagai akibat percobaan nuklir India.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: