Lima Trend Smartphone Di Tahun 2016

Smartphone seperti apa yang akan menjadi trend di 2016 ini? Diperkirakan para pengguna akan mementingkan handphone yang terfokus pada pengalaman penggunaan aplikasi mobile dan layanan nilai tambah yang didukung oleh teknologi jaringan 4 G LTE.
Selain itu, smartphone yang menjadi trend adalah ponsel yang ditunjang kecepatan akses yang cepat, yang memungkinkan mereka untuk terlibat dalam cara-cara yang baru, berbelanja dengan cara baru, berinteraksi dengan cara baru yang lebih menghibur dan mendidik.
Berikut 5 tren smartphone atau handphone di tahun 2016:

1.  Smartphone dengan penampilan terbaik
Pilihan smartphone ditahun 2016 kebanyakan memilih handphone dengan ukuran lebih besar dan semakin ramping. Selain itu, konsumen akan banyak memilih smartphone dengan desain elegan dan ‘beda’.
2.  Smartphone dengan kecepatan terbaik
Di tahun 2016 ini, smartphone yang menjadi trend adalah samrtphone yang menawarkan RAM yang lebih tinggi dengan didukung oleh prosessor yang lebih cepat dan tentu saja dengan resolusi kamera yang lebih tinggi.

3.  Smartphone dengan pengalaman pengguna terbaik
Dengan mengacu pada ponsel pintar kelas atas, terdapat beberapa kecenderungan penerapan teknologi yang muncul saat ini seperti resolusi layar 4K dan scanner sidik jari yang mendorong kompetisi lebih lanjut dalam kategori smartphone.
Selain itu, penerapan jaringan 4 G LTE akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam menonton video, yang mana hal ini akan bertambah nyaman dengan dukungan  layar beresolusi tinggi.
4.  Smartphone dengan ketahanan baterai terbaik
Seperti diketahui ketahanan baterai menjadi salah satu hal terpenting dalam sebuah ponsel. Oleh sebab itu, trend baru fash charging akan semakin berkembang cepat karena dengan teknologi ini masalah daya tahan baterai akan terjawab.
5.  Smartphone dengan keamanan terbaik
Intensitas penggunaan smartphone dalam kehidupan akan menjadi hal yang sangat penting. Hal ini tentu saja  berakibat semakin tingginya angka ancaman dan serangan digital terhadap smartphone. Ditahun 2016, isu privasi dan keamanan akan menjadi prioritas secara bersamaan. Dimana ditahun ini smartphone terbaru akan dibundling dengan fitur keamanan dan antivirus yang lebih baik. Trend terbaru dibidang keamanan yang diperkirakan akan booming adalah iris scanner yang akan memberikan perlindungan keamanan ekstra untuk smartphone kita.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: