Okky Lukman Dan Iman Sang Kekasih Menikah Tahun Ini?

Pacar Okky Lukman tiba-tiba muncul di acara Happy Show semalam? Cowok berkulit putih bernama lengkap Firman Kurnia itu hadir diacara salah satu televisi swasta untuk memberikan kejutan kepada Okky Lukman yang memang menjadi pemain di acara tersebut.
Keadiran Iman yang semalam mengenakan topi dan pakaian serba hitam itu tentu saja mengagetkan mantan pemain lenong bocah tersebut. Dengan malu-malu ia menatap pujaan hatinya tersebut. ketika ditanya apa yang disukainya dari Iman, Okky menjawab mantap bahwa kekasih hatinya itu sangat sabar terhadap dirinya.

Lalu, apa yang membuat Firman Kurnia menyukai Okky Lukman? Dari pengakuannya ia menyukai Okky Lukman karena ia wanita cerdas, lucu dan tentu saja cantik. Dari pengakuan Iman juga, ternyata Okky Lukman selama berpacaran dengannya adalah sosok yang pendiam. Hal yang ‘aneh’ didengar, mengingat disetiap penampilannya Okky Lukman selalu menampilkan sesosok wanita yang banyak bicara dan ceplas ceplos.

Hubungan kekasih antara Okky Lukman dan Iman ini sendiri sudah memasuki usia ketiga tahun. Dimana selama menjalin hubungan asmara tersebut keduanya mengaku pernah berbeda pemikiran tapi mereka tidak pernah bertengkar hebat.Lalu ketika ditanya kapan mereka akan meresmikan hubungan mereka kejenjang pernikahan? Apakah tahun ini? Kompak mereka menjawab untuk didoakan saja.
Tidak lama berselang, Ibu Okky Lukman menelpon ke acara tersebut. ketika ditanya, setujukah ia dengan hubungan Okky Lukman dan Iman. Sang Ibu mengatakan setuju. Ketika ditanya bagaimana sosok Iman dimata sang Ibu Okky? Sang ibu menjawab, Iman adalah sosok yang kalem dan penyuka masakan Jepang. Mengenai pernikahan, Ibu Okky mengatakan menyerahkan semuanya ke Okky dan Iman.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: