Oppo R7s: Handphone Dengan RAM Besar Dan Kinerja Terbaik

Bagi Anda yang menginginkan handphone dengan memori RAM yang besar Oppo R7s mungkin bisa dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki RAM yang sangat lapang, yaitu: 4 GB.
Handphone Oppo R7s ini sepertinya memang diciptakan untuk Anda yang mengingkan memori yang besar diperangkat gadget Anda. Selain memiliki RAM 4 GB, smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 32 GB dengan memori eksternal: microSD hingga 128 GB.
Bukan hanya memorinya saja yang besar, tapi dari segi desain varian ini juga sangat prima. Lihatlah detail bodi yang rapi nan kokoh, dimana bodi belakang terbuat dari metal ringan sementara sisi depan dipenuhi dengan layar kaca. Melihat ke bagian layar Anda akan merasakan layar yang lega dengan tampilan yang terang dan tajam. Dimana layarnya berlapis Gorilla Glass 4 sehingga Anda tidak perlu ragu akan kualitas layarnya. Untuk dimensi sendiri Oppo R7s adalah: 151.8 x 75.4 x 7 mm dengan berat 155 gram.

Tidak sampai disitu, Oppo R7s memiliki antarmuka yang sangat ciamik. Bagaimana tidak, coba intip Os yang digunakan, dimana ponsel ini memakai OS Android 5.0.1 Lollipop dengan antarmuka color OS 2.1 dari Oppo. Dimana banyak fitur menarik ditanamkan divarian ini. seperti: Quiet Time yang mengatur kapan handphone berada dalam kondisi silent, ada juga fitur Eye Protection yang dapat memanjakan mata Anda, ada juga ‘mode satu tangan’ yang sangat berguna saat ingin memainkan ponsel satu tangan.

Bagaimana dengan kamera dari Oppo R7s ini? Tenang. Smartphone ini pun dipersenjatai dengan kamera yang mumpuni, dimana ponsel ini memiliki13 Mp pada kamera utamanya dan 8 MP untuk kamera depannya. Dimana fitur dari handphone ini lengkap, seperti Ultra HD, Beautify, foto kecepatan rendah, GIF mode (animasi), hingga audio Photo yang seru karena bisa menambahkan suara ke dalam foto. Sedangkan ke bagian video, hp ini dapat diandalkan. Hal ini dapat dilihat dari rekaman video yang full HD (1080p) yang tampil tajam dan lancar, walaupun berada di dalam ruangan.tapi, saat flash diaktifkan, video dalam ruang menjadi terang dan bagus.
Soal kinerjapun tidak mau kalah. Membuka aplikasi berat, seperti: membuka browser 12 situs, main game, mendengar musik, download aplikasi, mendengarkan musik sekaligus tidak akan ada masalah. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh besarnya memori RAM yang dipakainya. Untuk urusan baterai, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang bagus. Dimana baterai ini memiliki daya yang besar yaitu: Li-Po 3070 mAh. Eittsss, untuk harganya sendiri Oppo R7s dibrandol di harga 4 jutaan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: