Smartphone Yang Mendukung 4G LTE Dual SIM Dengan Harga Murah

Produk Samsung yang mendukung 4 G LTE, desain premium, kamera yang baik dengan harga terjangkau pasti menjadi idaman. Salah satu produk Samsung yang menawarkan keunggulan di atas adalah: Samsung Galaxy J2 SM-J200G. Anda ingin mengenal lebih dalam varian terbaru Samsung ini? Berikut penulusurannya:
Walaupun berharga murah, bukan berarti performanya murahan. Lihatlah desainnya yang imut dengan sentuhan unsur premium yakni: lis silver dan backcover plastik berstruktur kulit jeruk. Belum lagi responsibilitas dari layar J2 ini yang tergolong baik dan lancar merespon jari. Selain itu, layar smartphone ini mampu menampilkan kecerahan dan ketajaman gambar maupun warna yang maksimal.

Kelebihan dari Samsung Galaxy J2 SM-J200G yang lain adalah dukungannya terhadap jaringan 4 G LTE. Walaupun, pada paket penjualannya dibundling dengan Smartfren, tapi Anda tidak usah khwatir jika ingin menggunakan operator lain, karena sistem bundling yang diterapkan divarian Samsung ini tidak terkunci alias terbuka.

Beralih ke kamera, Samsung J2 SM-J200G ini dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Untuk kelas entry level, kamera utama yang dibawa oleh Samsung Galaxy J2 ini tergolong powerfull. Meskipun, resolusi dan sokongan fiturnya standar, namun jangan salah handphone ini menghasilkan gambar yang sangat baik. Apalagi, ditambah fitur LED flash untuk kamera utama masih bisa untuk foto dikondisi low light dengan baik.
Untuk pilihan warna, Samsung J2 SM-J200G memiliki 3 varian warna, yakni: putih, hitam dan warna keemasan. Dimana ponsel ini didukung oleh Android 5.1.1 (Lollipop), memilki dual SIM (Mikcro SIM) dan untuk ketahanan baterai, ponsel ini memiliki 2000 mAH (Li-ion).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: