Telegram: Aplikasi Chatting Dengan Keamanan Tingkat Tinggi Dan Rahasia

Telegram adalah aplikasi chatting yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan dengan sangat rahasia. Dimana pesan tersebut dienkripsi end to end sebagai keamanan tambahan pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini layaknya aplikasi WhatsApp, tapi terdapat perbedaan mencolok antara aplikasi ini. Dimana perbedaan ini terletak pada sistem Cloud dan heavily Encrypted, yang mana sistem ini membuat pengguna dapat mengakses aplikasi telegram messenger melalui beberapa peranti lunak dalam waktu bersamaan. Secara umumnya, aplikasi Telegram Messengger ini merupakan pengabungan dari dua aplikasi chat populer, yakni: Line dan WhatsApp.
Lalu, apa saja kelebihan dari aplikasi Telegram ini, berikut ulasannya:

1.  Pengoperasian lebih smooth:
Aplikasi ini berjalan sangat mulus tanpa gejala lag sedikit pun. Ini membuktikan aplikasi ini lebih halus bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.
2.  Keamanan tingkat tinggi:
Ini merupakan salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting yang beredar di pasaran. Dimana Telegram ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi yang bernama Data Encryption.

3.  Fitur Secret Chat
Fitur hebat ini bertujuan untuk melindungi keamanan chat sang pemilik, sehingga tidak perlu kwatir akan bocornya pembicaraan chat Anda dengan pasangan.
4.  No Limit
Aplikasi Telegram ini tidak membatasi limit untuk berbagi file baik itu berupa dokumen, voice, gambar, video maupun Zip. Sehingga pengguna aplikasi bisa dengan bebas mengirimkan file apa pun ke ke siapapun yang memiliki aplikasi serupa.
5.  Mute
Dimana dengan aplikasi ini untuk mengurangi tingkat kebisingan notifikasi yang terdapat pada group telegram.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: