Wah, Ternyata Dua Penyanyi Terkenal Ini Menggunakan Gojek!

Dengan kemajuan teknologi semakin banyak kemudahan yang didapat, salah satunya adalah dibidang transportasi. Yang paling menyita perhatian publik Indonesia dibidang transportasi adalah kehadiran Gojek, yang mana Gojek ini menawarkan berbagai kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari : antar jemput bahkan sampai pemesanan makanan maupun tiket bioskop hanya melalui aplikasi Gojek ini.
Ternyata, kemudahan ini tidak hanya dipergunakan masyarakat umum, diam-diam para selebritis Indonesiapun menggunakan jasa transportasi ini. Siapa saja mereka? Berikut 2 penyanyi Top Indonesia yang menggunakan jasa Gojek:

1.   Afgan
Penyanyi tampan ini ketahuan menggunakan jasa Gojek ketika ia memosting di akun Instagramnya tertanggal 30 Oktober 2015 dengan kalimat: Selamat hari jumat, Jakarta. #Gojeksavedmylife, tulisnya. Dengan menggunakan helm berlogo GoJek Afgan tampak memakai masker dengan wajah yang berkerut. Tentu saja dengan postingannya itu, para Nitizen langsung heboh.

‘Mau jadi tukang ojeknya kalo penumpangnga kayak gini?’ ucap @tiffanintann, ‘Kebayang pas tikungan tajam -,-’ ucap nitizen lain, tidak lama berselang Nitizen lain membalas yang lebih menggelikan: ‘Kabayang pas ngerem ngadadak ;)’
‘Omgg........enak bgt kang gojek nya heuu,’ ucap Nitizen lain iri dan nitizen lain berseloroh cemburu, ‘aku mau jd tukang ojeknya,’ harapnya.
2.  Ashanty
Mengahadapi kemacetan di jalan raya, membuat Ashanty memutuskan untuk menaiki jasa layanan transportasi Gojek. Dimana keputusan diambil, karena Ashanty diburu waktu untuk menghadiri sebuah acara bincang-bincang di sebuah stasiun TV. Dari akun Instagramnya, Ashanty memosting gambar dan kalimat, ‘Yeayyy thx abang gojek sy sampai dengan tepat dan selamat,’ ucapnya mengucap syukur.

Tentu saja mendapati postingan itu, para Nitizen saling sahut menyahut. Ada yang mengatakan salut atas pilihan Ashanty tersebut? ada juga yang mempertanyakan mengapa istri Anang Hermannsyah tersebut tidak memakai helm ketika menaiki kendaraan bermotor tersebut?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: