ZTE Blade A711: Kinerja Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Handphone dengan kinerja bagus, kamera hebat dan harga yang murah? Mungkin Anda bisa memikirkan ponsel keluaran ZTE satu ini. Nama varian ZTE tersebut adalah ZTE Blade A711.
Dari segi hardware, ZTE Blade A711 menggunakan spesifikasi tangguh.Tengoklah prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Quad-core 1.2  GHHz yang ditanamkan di dalamnya yang mana dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB, sehingga bisa dipastikan bekinerja baik. Dimana penggunaan chip prosesor tersebut memang bisa digunakan dalam menjalankan berbagai aplikasi serta multitasking. Sedangkan untuk memori penyimpanan, ZTE Blade A711 menggunakan ROM 16 GB dan memori eksternal: Micro SD yang mendukung hingga 32 GB.

Beralih ke kamera, ZTE Blade A711 inipun dibekali dengan resolusi kamera yang oke punya. Dimana pada kamera utamanya memiliki resolusi yang super jernih, yakni: 13 MP. Selain itu, kamera utama varian ini dilengkapi dengan teknologi NeoVision 5.0. 

Sedangkan pada kamera depannya dipersenjatai dengan resolusi sebesar 5 MP. Yang membuat bagian kamera ini bertambah positif adalah tanggapan gambar yang lebih luas karena memiliki sudut pandang lebar hingga 880.
ZTE Blade A711 dibekali Android 5.0 Lollipop, dimana handphone ini menyertakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang dengan bentuk bulatan yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Dengan ini, pengguna bisa memproteksi layar sehingga tidak semua orang bisa mengaksesnya.
Untuk jaringan seluler,   hp ini mendukung jaringan WCDMA, GSM, TD-SCDMA, FDD-LTE, TD-LTE, dengan dual Nano-SIM, dengan dimensi: 153,3 x 77,2 x 8,55 mm dengan berat 160 gram. Dengan layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 pixels. Dan untuk daya tahan baterai menggunakan Non-removable Lithium ion 3000 mAh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: