Fakta Mengejutkan Dari Kesehatan Sperma Yang Wajib Anda Ketahui

Ketika seorang bercinta, ia melepaskan jutaan sel sperma. Tapi, hanya satu sperma berhasil dapat membuahi sel  telur wanita, sehingga membuat wanita hamil. Setiap orang memiliki pasokan jumlah yang konstan pada sperma, memproduksi setidaknya 1.500 sel sperma per detik dalam tubuhnya. Karena mereka hidup sebentar di dalam tubuh manusia, pasokan sperma harus selalu diganti dengan produksi baru.
Ada fakta yang sehat tentang sperma, dimana setiap orang harus menyadarinya, seperti: apakah Anda tahu bahwa sperma mati benar-benar dapat membuahi sel telur dengan meghasilkan bayi? Fakta lain adalah bahwa sebagian besar dari sperma manusia cacat dan hanya satu dari ber juta-juta akan mampu menyatu dengan sel telur.

Berikut adalah beberapa fakta sehat yang harus Anda ketahui tentang sperma. Ini  tujuh fakta sperma manusia yang akan mengejutkan Anda sepenuhnya. Jadi, mari kita lihat beberapa fitur yang cemerlang dari sperma:

Fakta kesehatan sperma yang pertama:
Pria yang memiliki satu testis dianggap sehat juga. Bahkan salah satu testis memiliki kemampuan untuk memproduksi sperma. Namun, jika hanya satu testis hadir, ia akan mengambil alih kedua air mani dan produksi sperma.
Fakta sperma kesehatan sperma yang kedua:
Menurut sebuah studi, disebutkan bahwa sperma dapat hidup sampai 5 hari di dalam tubuh seorang wanita. Di sisi lain, dibutuhkan hanya satu detik bagi seorang pria untuk melepaskan sekitar 1.500 sel sperma, namun butuh berbulan-bulan untuk sperma ini matang dalam testis.
Fakta kesehatan sperma yang ketiga:
Tidak semua sperma berisi kromosom laki-laki. Ini adalah salah satu fakta sperma penting buat Anda yang harus kalian sadari. Dikatakan bahwa beberapa sperma dapat membawa kromosom X, sementara yang lain membawa kromosom Y. Jadi, jangan berpikir bahwa hanya sperma membawa kromosom laki-laki saja!
Fakta kesehatan sperma yang keempat:
Salah satu fakta sperma yang lain yang harus pria tahu adalah tentang   masturbasi diperlukan untuk menjadikan sperma sehat. Ejakulasi sering dapat menurunkan volume sperma, tetapi tidak akan menurunkan kualitas itu.
Fakta kesehatan sperma yang kelima:
Jumlah sperma cenderung rendah di musim panas dan tertinggi selama bulan-bulan musim dingin. Cara terbaik adalah untuk laki-laki untuk mengkonsumsi banyak makanan sehat di musim panas, yang akan memungkinkan kualitas yang baik untuk sperma.
Fakta kesehatan sperma yang ke enam:
Sperma memiliki banyak cacat di kepala, leher, atau ekor. Sperma cacat dapat memiliki dua kepala, dua ekor atau ekor melingkar. Kelainan ini dapat mempengaruhi kemampuan sperma untuk mencapai dan membuahi sel telur, tapi bukan berarti pria tidak subur. Ini adalah salah satu fakta kesehatan tentang sperma, yang laki-laki harus ketahui.
Fakta kesehatan sperma yang ke tujuh:
Sel sperma sebenarnya merupakan bagian dari air mani. Semen adalah keputihan, cairan kental yang dilepaskan dari pen*is.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: