Fakta Unik Di Pemilihan Puteri Indonesia 2016

Pemenang Puteri Indonesia 2016 telah diumumkan semalam. Kezia Roslin asal Sulawesi Selatan berhasil memenangkannya. Dengan kecerdasan dan fisik yang sempurna yang dimilikinya ia berhasil mengalahkan 38 wanita cantik dari seluruh perwakilan daerah di Indonesia.
Dari pagelaran akbar tersebut, ternyata tersimpan cerita unik. Berikut beberapa cerita unik dibalik pagelaran Puteri Indonesia 2016 semalam:
1.   Pagelaran Puteri Indonesia 2016 Tanpa dihadiri Miss Universe:
Pagelaran Puteri Indonesia yang digelar semalam, banyak yang bertanya-tanya mengapa pemenang Miss Universe 2015: Pia Wurtzbach tidak hadir di Pemilihan Puteri Indonesia 2016? Mengapa justru Miss Internasional 2015: Edymar Martinez dari Venezuela yang hadir? Kemana Miss Universe Pia Wurtzbach asal Filipina waktu pagelaran Puteri Indonesia 2016?

Usut punya usut ternyata ketidakhadiran Miss Universe Pia Wurtzbach dikarenakan ia terbentrok pada jadwal lain yang tidak kalah penting, yaitu: ia harus menghadiri pagelaran New York Fashion Week 2016.

2.  Jatuhnya Corwn Puteri Indonesia 2016:
Sewaktu pengucapan selamat kepada Pemenang Puteri Indonesia 2016: Kezia Roslin, rupanya Mahkota Puteri Indonesia 2016 yang baru terpilih itu mendadak jatuh. Melihat itu, Kezia sempat kaget. Untungnya, mahkota cantik itu berhasil tertangkap tangan oleh bapak yang ada didepannya. Pemirsa yang melihatnya pun dapat bernafas lega, setelah sebelumnya ikut merasakan ketakutan kalau crown mewah terhempas ke lantai.

Itulah peristiwa unik yang terselip dari pagelaran akbar Puteri Indonesia 2016 kemarin. Semoga artikel singkat ini dapat memberikan jawaban atas ketidakhadiran Miss Universe 2015 ke ajang Puteri Indonesia 2016 semalam.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: