Ini Dia Handphone Murah Dengan Kualitas Terbaik

Jenis hp yang memiliki memori besar, resolusi kamera bagus, desain menawan, kinerja oke, baterai tahan lama dan harga yang murah mungkin sangat jarang ditemukan. Tapi, bukan berarti tidak ada. Salah satu varian yang menawarkan keunggulan diatas adalah Infinix Note 2 LTE.
Berharga direntang satu juta keatas, smartphone ini layak untuk dijadikan pilihan. selain berharga murah juga menawarkan berbagai kelebihan. Apa saja kelebihan handphone satu ini? Berikut ulasannya:
Kelebihan dari Infinix Note 2 LTE:

1.  Desain Mewah:
Dengan layar yang lebar (5.9 inchi), handphone ini sangat nyaman dipandang mata apalagi ketika pengoperasiannya. Beralih kebodi Infinix Note 2 LTE ini pun menawarkan kesederhanaan yang berbalut kemewahan. Dimana tiap ujung sisi, terbalut lengkungan yang sangat menawan dan tentu saja nyaman untuk digenggam.
2.  Kinerja bagus:
Dengan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop tentu saja menawarkan kelebihan dalam kinerja. Belum lagi melihat prosesor yang digunakannya, yang mana ponsel ini  menggunakan prossesor octa-core 64 bit.

Selain keunggulan di atas, Infinix Note 2 LTE juga menawarkan jaringan terkini, yang mana kedua slot (dual GSM) mendukung LTE yang tentu saja memudahkan Anda dalam berselancar didunia maya. Takut baterai kehabisan ketika berinternet maupun main game? Tenang, handphone ini memiliki kapasitas yang besar yaitu: 4040 mAh. Selain unggul dikapasitas baterai yang besar, Hp ini juga cepat dalam isi ulang, jadi tidak perlu takut untuk bolak-balik mengeces ponsel.
3.  Multimedia keren:
Anda penyuka musik? Ponsel cerdas ini akan memberikan Anda kepuasan saat mendengarkan lagu favorit Anda, dikarenakan Infinix Note 2 LTE dapat menyemburkan suara speaker yang nyaring nan jernih ketika ditendang ke volume maksimal.
4.  Resolusi Kamera tinggi:
Pada kamera utamanya Infinix Note 2 LTE ini memiliki resolusi yang tinggi yakni 13 MP yang mana kameranya ini juga memiliki teknologi PDAF yang mampu otomatis fokus dalam waktu 0,25 detik tanpa kita menyentuh layar. Dan mengenai hasil gambar kameranya jangan ditanya keren banget. Tapi sayang, pada kamera depan hp ini hanya memiliki resolusi 2 MP saja.
5.  Memori Mumpuni
Infinix Note 2 ini memiliki RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB yang juga disertai memori eksternal microSD.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: