Makanan Peningkat Kesuburan Yang Membuat Anda Cepat Hamil

Terkadang kita lebih mementingkan obat kesuburan dibandingkan dengan makanan sehat yang dapat meningkatkan kesuburan organ reproduksi kita. Kita harus tahu bahwa makanan adalah obat kesuburan yang terbaik, dan kita harus tahu makanan yang tepat  akan membantu dalam mendapatkan kehamilan yang lebih cepat.
Di antara begitu banyak makanan sehat, ada beberapa makanan yang kaya nutrisi spesifik tertentu seperti seng, asam lemak omega-3, antioksidan, dll, yang dapat meningkatkan kesuburan Anda, dengan meningkatkan tingkat ovulasi dan kualitas telur. Bahkan pria dapat merasakan manfaat makanan ‘super’ ini untuk meningkatkan kesuburan mereka, dimana makanan ini akan meningkatkan kualitas sperma dan mencegah mereka dari kerusakan.

Kita mungkin berpikir bahwa makanan yang meningkatkan kesuburan harganya mahal dan sangat susah untuk dicari. Tapi tunggu, ada lima jenis makanan di bawah ini yang dapat meningkatkan kesuburan Anda, baik Isteri maupun suami. Dimana harga dari makanan ini sangat terjangkau dan tentu saja sangat mudah di temukan di Indonesia.

Berikut beberapa makanan kesuburan yang dapat membantu Anda mendapatkan kehamilan lebih cepat:
Bayam: sayuran ini kaya akan zat besi, folat, seng dan antioksidan. Bayam merupakan  salah satu di antara makanan kesuburan terbaik yang membantu Anda dalam mendapatkan kehamilan dengan mudah. Anda bisa makan bayam yang dikukus, menambahkannya ke dalam sup atau memakannya mentah-mentah sebagai salad.
Kenari: makanan ini kaya akan omega-3 asam lemak esensial, yang mana fungsinya mengatur hormon dan dengan demikian membantu Anda dalam memperoleh keturunan. Jika Anda ingin  hamil, Anda harus makan kenari, karena mereka meningkatkan kesuburan Anda dan juga membantu dalam perkembangan bayi Anda.
Berries: Mereka adalah sumber terkaya antioksidan yang menghilangkan radikal bebas dari tubuh. Radikal bebas menyebabkan kerusakan tubuh serta telur dan sperma. Anda harus makan semua jenis berry, termasuk stroberi yang mudah ditemukan.
Brokoli: sayuran hijau Ini meningkatkan kesuburan dengan membersihkan tubuh dari metabolit hormon seperti kelebihan metabolit estrogen dalam tubuh, yang mengganggu hormon-hormon kehamilan normal. Dengan demikian, Anda harus makan brokoli dalam salad Anda, atau menambahkannya dalam sup Anda, untuk membersihkan racun dari tubuh Anda dan pasangan. Dengan demikian akan membantu Anda dalam mendapatkan kehamilan yang lebih cepat.

Labu Biji Dan tiram: Mereka kaya akan seng, besi dan asam lemak omega-3. Kekurangan zinc dalam tubuh secara langsung berhubungan dengan infertilitas pada pria dan wanita. Seng penting dalam menjaga kualitas telur dan sperma. Hal ini juga membantu melindungi sperma dari kerusakan kromosom.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: