Peserta D'Academy 3 Yang Tersenggol Semalam (3/2/2016)

Siapakah peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol semalam (3/2/2016)? Apakah duoAlfin dari Medan? Tasya dari Pekan Baru? Dhea dari Lampung? Atau Ical dari Majene? Sebelum menjawab pertanyaan siapa yang keluar/pulang/tereliminasi semalam di DA 3, marilah kita recap penampilan 4 peserta semalam (3/Februari/2016).
Penampilan pertama DA 3 dibuka oleh DuoAlfin yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Untuk Bungamu. Dengan pembangian suara yang kompak, kedua pria hebat bermain alat musik ini panen pujian sekalian kritikan. Mereka dipuji sebagai pasangan duo yang unik dan penampilan mereka parah badai. Adapun kritikan buat mereka adalah penampilan mereka nanggung dan tidak siap.

Tasya dari Pekan Baru tampil berikutnya. Membawakan lagu yang berjudul Cindai yang dipopulerkan oleh Datuk Siti Nurhaliza, Tasya tampil gemilang. Ia mampu berinovasi dengan lagu yang amat terkenal itu. Dimana dipenampilannya semalam, selain memasukkan unsur melayu, Tasya juga memasukkan unsur R & B, dan juga ada unsur Rick di dalamnya. Tentu saja dengan penampilannya tersebut, Tasya panen pujian dari dewan juri.

Tampil berikutnya ada Dhea yang semalam menyanyikan lagu melow yang berjudul Jera. Lalu, berhasilkah Dhea semalam? dari penilaian juri, penampilan Dhea masih banyak dipengaruhi oleh Lesti. Dinamika dinilai kurang bermain, teknik bernyanyi masih harus dipelajari, ekspresi masih kurang dan penghanyatan masih minim. Sedangkan untuk respon positif, Dhea ini memiliki nada tinggi dan power yang sangat baik, sedangkan nada rendah Dhea tampak keteteran.
Sebagai penutup, Ada Ical dari Majene. Membawakan lagu yang berjudul: Tercantik di Dunia, Ical bernyanyi dengan gemilang. Semalam, Ical panen pujian dari dewan juri. Dimana rata-rata sangat menyenangi penampilannya semalam, kecuali Saiful Jamil yang menilai pemilihan lagu dari Ical ini terlalu sederhana buat Ical sehingga tidak ada tantangan berarti buat dia.
Lalu, siapa peserta D’Academy 3 yang aman dan tidak aman semalam (3-4/2/2016)? Peserta yang aman di Dangdut Academy 3 semalam adalah: Ical dari Majene dan DuoAlfin dari Medan. Maka secara otomatis, peserta yang tidak aman adalah: Dhea dan Tasya .
Untuk menentukan siapa yang tersenggol/keluar/pulang di Dangdut Academy 3 semalam (3/2/2016,) maka dilakukan pemilihan melalui  penekanan lampu oleh dewan juri. Bila lampu berwarna merah lebih banyak dari lampu berwarna hijau peserta itulah yang akan tersenggol dan bila sebaliknya, peserta tersebut akan terus berlanjut ke babak berikutnya.
Berikut hasil tombol hijau dan merah dari dewan juri:
1.   Dhea
Lampu hijau: 2
Lampu Merah: 3
2.  Tasya
Lampu hijau: 4
Lampu Merah: 1
Dari hasil tersebut, peserta D’Academy 3 (Tiga) yang tersenggol semalam (3/2/2016) adalah: Dhea yang hanya berhasil mengumpulkan 2 lampu hijau saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: