Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Ilham DA3

Biodata dari Ilham Dangdut Academy 3 menjadi salah satu profil selebritis baru tanah air yang paling banyak dicari. Hal ini beralasan, dikarenakan selain memiliki suara yang mumpuni, cowok asal Polewali Mandar ini juga memiliki wajah yang tampan. Sehingga kehadirannya di Dangdut Academy 3 dianggap paket yang komplit, bersuara emas dan memiliki wajah yang rupawan.
Berikut profil terlengkap dari Ilham DA 3:
Nama Lengkap: Muhammad Ilham Al Furqan.
Nama Panggilan: Ilham
Usia: 19 Tahun
Agama: Islam
Hobi: bernyanyi
Asal: Desa Katimbang, Kecamatan Metangnga (Sulawesi Barat)
No. Sepatu: 40
Akun Instagram (IG): @DA3_Ilham
Akun Twitter: @DA3_ILLham (Dobel LL)
Rasanya profil Ilham kurang lengkap tanpa adanya foto terbaru dari cowok berbadan
proposional ini. Berikut  foto terbaru dari Ilham DA3:

Sekedar Informasi, bagi kalian yang mengikuti acara dangdut Academy 3 dari awal (audisi) akan bingung Ilham ikut audisi dikota mana, karena memang pria berambut cepak ini sesungguhnya tidak pernah mengikuti audisi seperti peserta Dangdut Academy 3 pada umumnya. Ilham mengikuti audisi melalui jalur pengiriman video di Vidio. Com.
Dalam audisi melalui vidio tersebut, Ilham membawakan lagu Yus Yunus yang dipublish tertanggal 28-9-2015 jam 2:08 pm. Dari videonya tersebutlah panitia dangdut academy 3 mengontaknya.  Dimana dalam postingan videonya tersebut, Ilham menyerahkan alamat email yang bisa dihubungi jika ia dinyatakan lolos.
Penasaran alamat email Ilham yang asli, ini dia alamatnya: amard826@gmail.com. Dan dalam video untuk audisi tersebut, Ilham menuliskan sebuah pesan singkat yang menjadi kenyataan. Ini dia pernyataan Ilham tersebut:
Semoga bisa lolos dan bisa membanggakan orang tua dan Polewali Mandar Sulbar Amin Y Robb, tulisnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: