Profil Terlengkap Natasha Mannuela Pemenang Miss Indonesia 2016

Biodata terlengkap dari Natasha Mannuela Halim yang merupakan pemenang Miss Indonesia 2016 menjadi profil bintang baru Indonesia yang paling banyak dicari saat ini. Perwakilan dari Bangka Belitung ini berhasil mengalahkan 33 wanita cantik diseluruh Indonesia semalam. Dengan didukung otak yang cerdas, bakat yang mumpuni dan tampilan fisik yang menawan gadis manis ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun depan.
Berikut Profil Terlengkap Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016:
Nama Lengkap: Natasha Mannuela halim
Nama Panggilan: Acha
Usia: 21 Tahun
Agama: Kristen
Tinggi Badan: 173 cm
Asal: Pangkal Pinang (Bangka Belitung)
Bakat: Menari balet kontemporer dan bermain piano
Riwayat Pendidikan: Mahasiswi Universitas Prasetya Mulya Jurusan Bisnis 
Prestasi: Best Business Development Project 2014
Akun Instagram: @natashamannuela

Rasanya kurang lengkap jika profil dari Natasha Mannuela ini tanpa adanya foto terbaru dari wanita berkulit putih ini. Berikut foto atau gambar terbaru dari pemenang Miss Indonesia 2016: Natasha Mannuela:

Kemenangan Natasha Mannuela di ajang Miss Indonesia tidak terlepas dari kecerdasan jawabannya. Ketika ditanya apa wujud cintanya kepada Negara Republik Indonesia, Acha menjawab dengan kapasitasnya sebagai seorang pengusaha muda: ‘saya akan berkarya dengan mengembangkan produk lokal agar menembus mancanegara dan menjelajah tempat baru,’ ujarnya bersemangat.
Itulah Profil dan Foto terbaru dari Pemenang Miss Indonesia 2016: Natasha Mannuela yang berhasil kami himpun. Semoga artikel singkat ini dapat memuaskan keinginan tahuan Anda tentang gadis Bangka Belitung ini. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: