Tiga Hp Dengan Layar Lebar Dan Kinerja Terbaik

Anda ingin membeli handphone dengan layar yang lebar? Berikut kami akan daftar smartphone terbaik dengan ukuran layar lebih dari 6 inch, yang biasa disebut dengan phablet. Yang mana hp ini selain memiliki ukuran layar yang memanjakan mata, juga memiliki kinerja yang baik.
Pilihan pertama jatuh pada Samsung Galaxy Mega 2. Dengan layar yang legang yang berukuran sekitar 6 wajar kiranya dijadikan pilihan. Selain lebar, pada layar ponsel ini tertanam Corning Gorilla Glass 3, LCD capacitive 16 juta warna dengan 720x1280 piksel sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Selain memiliki keunggulan dari segi layar, ponsel ini juga andal di kamera. Dimana resolusi kamera dari hp ini adalah 8 MP untuk kamera utamanya dan 2.1 untuk kamera depannya.

Lenovo Phab Plus dijadikan pilihan berikutnya. Dengan layar yang luas, yaitu sekitar 6.8 inchi wajar kiranya bagi Anda untuk memilihnya. Apalagi melihat jaringan terkini yang tertanam padanya (HSDPA) akan membuat Anda jatuh hati padanya. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini juga menawarkan resolusi kamera yang cukup besar, yakni sekitar 13 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya.selain itu, ponsel ini pun unggul dari segi penyimpanan memori yakni: RAM 2 GB dengan memori internal 32 GB dan dilengkapi dengan memori eksternal.

Pilihan selanjutnya, ada Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563. Handphone yang tergolong baru ini mempunyai layar 6 inch dengan ketajaman layar 1080 x 1920 piksel. Untuk urusan kamera jangan ditanya, canggih bener. Bayangkan saja untuk kamera depan dan belakangnya sangat fantastis yaitu: 13 MP. Tentu saja dengan resolusi sebesar itu menjamin hasil gambar foto sangat baik.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: