ADVAN i45: Smartphone Murah Yang Mendukung 4G LTE

Menginginkan smartphone yang mendukung 4G LTE dengan harga murah? Anda dapat memilih ADVAN i45. Dimana dengan akses internet cepat koneksi 4G/LTE, ADVAN i45 dibrandol dengan harga Rp. 999.000 saja! Dengan harga murah ini, tentu saja ADVAN i45 menjadi solusi alternatif bagi masyarakat yang ingin mencicipi perangkat smartphone 4G murah.
Selain mendukung jaringan 4G LTE, ADVAN i45 juga mempunyai desain bodi sederhana yang mana sangat nyaman untuk digenggam. Dimana desainnya dibalut dengan plastik, dengan finishing yang bagus, yang bertema keemasan yang terkesan apik dan elegan. Beralih kelayar, smartphone apik ini juga memiliki tampilan yang jernih dan lembut dimana ADVAN i45 ini memiliki ukuran 4,5 inci dengan ukuran 480x854 piksel. 

Soal respon sentuh layar juga terbilang baik dikelasnya, dimana tanpa masalah lag/delay saat menyapu ke kiri kanan, klik, tap atau pun saat dipakai untuk mengetik.

Sedangkan pada sektor kamera, ponsel ini memiliki beberapa kelebihan apabila dibandingkan dengan harga sekelasnya. Dimana handphone ini memiliki resolusi kamera belakang berkekuatan 5 MP, begitupun juga dengan kamera depannya yang biasa digunakan untuk berselfie ria, yakni: 5 MP.
Pada platform handphone ADVAN i45 ini sudah memakai android 5.1 Lollipop. Sedangkan CPU yang ditanamkan pada smartphone ini berupa chip MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core 1.0GHz (64-bit) yang memakai RAM 1 GB.

Pada paket penjualannya, smartphone berharga terjangkau ini menyertakan kepala charger, kabel data, manual, kartu garansi, earphone, kartu perdana Indosat Ooredoo.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: