Aplikasi Editing Video Terbaik: Tentunya Video Movie Maker Editor

Apa aplikasi terbaik untuk mengedit video? Bagi anda yang hobi dalam merekam moment maupun persitiwa dalam kehidupan sehari-hari, pasti menginginkan sebuah aplikasi yang dapat membuat video lebih menarik dan ‘hidup’. Lalu, apa aplikasi untuk mengedit vide agara terlihat menarik? Salah satu aplikasi video yang wajib Anda download adalah Video Movie Maker Editor.
Video Movie Maker Editor ini pada dasarnya adalah penggabungan social can dan video maker Pro. Dimana aplikasi mengedit video ini menawarkan fasilitas editing video yang terbilang cukup lengkap.
Lalu, apa saja kehebatan aplikasi editing video ini (Video Movie Maker Editor )? Berikut beberapa fitur yang tertanam di dalamnya:

Fitur pertama dalam editing video ini adalah kemampuan Video Movie Maker Editor ini dalam memotong (cut) video. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menambahkan berbagai efek keren pada video sehingga tampilan video tidak hanya menarik tapi juga terlihat lebih berkelas.

Selain bisa mengedit file video yang tersimpan di memori smartphone, anda juga bisa merekam sekaligus mengeditnya langsung dari aplikasi yang memiliki video viewfinder sendiri ini.
Setelah diperoleh hasil editing video kita bisa langsung membagikannya ke sejumlah media sosial atau bisa juga dikirimkan ke email teman maupun orang lain.
Dan fitur terakhir yang diandalkan oleh Video Movie Maker Editor adalah kemampuannya dalam user interface yang sangat mudah untuk dioperasikan.

Lalu, bagaimana cara mendowload aplikasi video ini? caranya cukup mudah, anda tinggal mengunduh Video Movie Maker Editor ini di google playstore. Mengenai harganya? Free alias gratis! Untuk ukuran aplikasi ini berkisar antara 7,1 MB dan platformnya: Android 4.0 ke atas.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: