Cara Ampuh Mengobati Kebotakan, Diabetes, Ambeien Dan Masalah Kulit Berbahan Lidah Buaya

Apa bahan alami yang menyuburkan rambut? Bahan alami untuk mengatasi kencing manis (diabetes)? Bahan herbal untuk mengobati ambeien? Bahan alami untuk mengobati masalah kulit (bisul, jerawat, maupun luka bakar)? Jawabannya adalah lidah buaya.
Siapa yang tidak mengenal lidah buaya. Berbagai manfaat dan khasiat ada dalam lidah buaya. Dimana dalam lidah buaya ini mengandung berbagai zat yang berkhasiat seperti: lignin, saponin, antrakuinon, kuinon, vitamin, gula, enzim, dan asam amino. Dimana  saponin mampu membunuh kuman, kuinon berfungsi sebagai antibiotik dan penghilang rasa sakit dan khasiat yang tidak kalah hebat adalah kemampuan lidah buaya dalam merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit.

Berikut cara penyembuhan berbagai penyakit melalui bahan alami lidah buaya:

1.   Resep bahan alami mengobati kebotakan atau menumbuhkan rambut dari lidah buaya:
Cara membuat:
Daun lidah buaya dicuci hingga bersih. Setelah itu kupas. Daging dari lidah buaya digosokkan pada kulit kepala setelah keramas disore hari. Bungkus dengan kain atau penutup kepala. Keesokan harinya rambut dibilas.
2.  Resep bahan alami mengobati kencing manis (Diabetes) berbahan lidah buaya:
Cara membuat:
Siapkan dua potong daun lidah buaya. Kemudian cuci, kupas hingga bersih lalu potong-potong. Potongan tadi kemudian direbus dengan ditambahkan 3 gelas air. Setelah itu saring. Hasil saringan tadilah yang kemudian diminum 2-3 x sehari, sesudah makan. Dimana sekali minum setengah gelas.
3.  Resep bahan alami dalam mengobati ambein (wasir) berbahan lidah buaya:
Cara membuat:
 Ambil setengah daun lidah buaya. Lalu kupas kulitnya, cuci kemudian parut. Tambahkan setengah gelas air matang. Peras. Lalu tambahkan 2 sendok makan madu. Dalam keadaan hangat, minum perasan yang dicampur madu tadi 2 x sehari.
4.  Resep bahan alami dalam mengobati penyakit kulit (Jerawat, bisul dan luka bakar):
Cara membuat untuk pengobatan jerawat:
Blender daun lidah buaya yang telah dicuci dan dikupas. 1/5 gelas cairannya diaduk dengan bedak dingin (terbuat dari tepung beras) sampai kental dan rata. Lalu oleskan kewajah. Biarkan selama 30 menit, baru dibilas.
Cara membuat untuk pengobatan bisul:
Siapakan lidah buaya yang sudah dicuci dan dikupas. Lalu lumatkan daun lidah buaya tersebut. Tambahi sedikit garam. Kemudian tempelkan pada bisul.
Cara membuat untuk pengobatan luka bakar (ringan):

Daun lidah buaya dicuci kemudian dikupas. Tempelkan dagingnya pada bagian yang terkena api atau air panas.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: