Hal Yang Perlu Dipersiapkan Ketika Pergi Ke Negara Bercuaca Dingin

Anda ingin melancong atau berpergian ke negara yang bercuaca dingin? Jika iya, apa yang harus dipersiapkan untuk berpergian ke negara yang dingin tersebut? Ternyata selain mempersiapkan pakaian ekstra tebal untuk menangkal suhu yang dingin, kita juga perlu menyiapkan beberapa hal di bawah ini agar liburan/kunjungan kita tetap menyenangkan.
Berikut beberapa persiapan yang mesti dilakukan bagi anda yang ingin berpergian ke negara bercuaca dingin:
1.   Pakaian tebal:
Seperti disebutkan di atas, pakaian tebal merupakan barang yang perlu anda persiapkan. Pakaian tebal mampu melindungi tubuh anda dari cuaca dingin.

2.  Siapkan body lotion:
Pilihlah body lotion yang berkonsentrasi tinggi dan agak kental supaya bisa tahan lama di tubuh. Mengapa perlu memakai body lotion? Karena dinegara yang bercuaca dingin, kulit kita biasanya mengalami kekeringan dan tampak kusam. Untuk itu, oleskan body lotion setiap pagi sehabis mandi.

3.  Jangan mandi air hangat:
Biasanya untuk menangkal cuaca dingin kita mandi air hangat. Tapi, dinegara yang bercuaca dingin sebaiknya hindari mandi air hangat terlalu sering. Mengapa? Mandi dengan air hangat akan membuat pori-pori kulit melebar dan udara kering di sekitar akan memaksa kandungan air di dalam kulit menghilang di udara. Hal ini akan membuat kulit dan rambut lebih mudah kering.
4.  Pakai pelembab bibir:
Memakai pelembab bibir berguna untuk mengantisipasi bibir kering dan pecah-pecah.
5.  Hindari keramas setiap hari:

Keramas setiap haru akan membuat kulit kepala kering dan berketombe.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: