Inilah Kelebihan Dan Harga Dari Lenovo VIBE P1 Turbo

Sangat susah mencari hanphone atau smartphone dengan kapasitas baterai yang tahan lama dengan spesifikasi lengkap. Salah satu handphone yang langka tersebut adalah Lenovo VIBE P1 Turbo. Dimana smartphone keren ini memiliki kapasitas baterai monster yakni 5000 mAh.
Dengan ketahanan baterai yang besar tersebut, membuat Lenovo VIBE P1 Turbo mampu bertahan sampai tiga hari lebih. Dan hebatnya lagi baterai Lenovo VIBE P1 Turbo ini mendukung fungsi pengisian baterai cepat dengan mengisi ulang baterai mencapai 80% hanya dalam hitungan satu jam! Wow.
Pada sistem pacunya pun smartphone ini tak mau kalah. Lihatlah RAM 3 GB yang tertanam di dalamnya dengan memori internal mencapai 32 GB. Tentu saja dengan kapasitas itu, anda dapat menyimpan data kesayangan anda di Handphone ini. belum lagi jika melihat tenaga yang digunakan. Dimana Lenovo VIBE P1 Turbo ini ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 1,5 GHz (64-bit).

Beralih ke kamera, Lenovo VIBE P1 Turbo membenamkan resolusi kamera yang sangat baik. Lihatlah resolusi kamera utama yang ditanamkan padanya yang mana resolusinya mencapai 13 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Sehingga dengan resolusi tersebut, dijamin hasil foto yang keluar dari handphone ini sangat baik.

Tak ketinggalan dengan teknologi terkini, Lenovo VIBE P1 Turbo pun membenamkan jaringan 4G LTE. Wifi Boost, Bluetooth hingga NFC telah ada padanya. Termasuk dukungan sensor sidik jari (Fingerprint scanner).
Untuk harga dari keluaran baru Lenovo ini, Lenovo VIBE P1 Turbo dibrandol diharga 3.999000. Cukup terjangkau untuk kelebihan yang dimiliki handphone keren ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: