Panduan Berpakaian Bagi Anda Yang Bertubuh Kurus

Pakaian apa yang cocok dikenakan seseorang yang berbadan kurus? Mungkin ini salah satu pertanyaan terbesar bagi seseorang yang berbadan kurus. Sebenarnya pemilihan baju atau pakaian untuk orang yang kurus tidaklah sesusah seperti orang yang berbadan gemuk atau gempal. Karena dengan padu padanan tertentu, seseorang yang berbadan kurus akan terlihat lebih modis dan tentu saja terlihat lebih berisi.
Berikut cara berpakaian untuk orang yang berbadan kurus ataupun ceking:
1.   Hindari Pemakaian baju ketat dan longgar
Jika Anda berbadan kurus hal ini yang perlu Anda hindari, yaitu: mengenakan baju ketat dan longgar. Mengapa? Seseorang yang berbadan kurus akan terlihat lebih kurus jika mengenakan kedua pakaian di atas. Untuk itu pakailah pakaian yang pas di badan serta dengan kain yang tebal, sehingga badan Anda terlihat lebih berisi. 

Selain itu, Anda juga sebaiknya memilih warna yang cerah dan hindari pemakaian warna yang gelap. Anda tahu alasannya, bukan? Ya, warna gelap membuat Anda terlihat lebih kurus dari aslinya.
2.  Tambah aksesori lain

Jika ingin menggunakan kaos ketat dengan warna yang gelap, Anda dapat menambahkan aksesori lain untuk menunjang penampilan Anda. Bisa menambahkan sweater ataupun jaket. Pemakaian sweter akan menambah kesan ‘masa’ pada tubuh Anda, begitupun juga dengan penambahan jaket pada tubuh Anda.
3.  Celana yang pas?

Untuk bawahan sebaiknya hindari pemakaian celana yang menyatu dengan kulit kaki kita. Pilihlah celana yang memberikan ruang bagi kaki untuk bergerak, tapi  jangan juga pilih yang terlalu lebar dari kaki Anda. Sehingga tidak memberikan kesan kurus dan kedodoran di bagian ekstremitas bawah kita.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: