Peserta Dangdut Academy 3 Yang Tersenggol Semalam (2/3/2016)

Siapakah peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol semalam (2/3/2016)? Sebanyak 5 peserta dangdut Academy 3 di 25 besar unjuk kebolehan. Kesemua peserta mengeluarkan segala upaya untuk menyelamatkan posisinya menuju babak berikutnya. Kelima peserta dangdut Academy 3 yang berlaga semalam adalah: Rafly dari Gowa, Lia dari Samarinda, Icha dari Tanggerang, Irsya dari Bandung dan Wina dari Ciamis. Lalu, siapakah peserta yang harus keluar atau pulang dari babak 25 besar semalam (2-3/maret/2016)? Berikut recapannya:
Sebelum perlombaan dimulai, seperti biasa diumumkan siapa yang memperoleh nilai sms tertinggi. Siapa peserta yang memperoleh nilai tertinggi, maka dialah peserta pertama yang aman dan lolos kebabak selanjutnya. Ternyata, nilai voting tertinggi pilihan pemirsa jatuh pada Icha. Maka secara otomatis ia lolos ke babak selanjutnya. Menurut dewan juri, Iis dahlia dan Inul, Icha pantas mendapatkan nilai sms tertinggi semalam.

Sebagai pembuka semalam, ada Irsya dari Bandung yang semalam menyanyikan lagu populer miliknya Nassar yang berjudul: Seperti mati lampu. Lalu, berhasilkah penampilan Irsya semalam? menurut dewan juri penampilan Irsya sangat santai dan cengkoknya sangat mahal.
Penampilan kedua ada penampilan Wina dari Ciamis yang semalam berkesempatan menyanyikan lagu berjudul Badai Biru. Sama seperti penampilan malam sebelumnya, penampilan Wina kurang memuaskan penampilan dewan juri.

Lia dari Samarinda tampil berikutnya. Setelah sukses menghempas dipenampilan malam sebelumnya, kembali Lia membuktikan olah vokalnya dengan membawakan lagu yang berjudul Duit semalam. Menurut dewan juri perkembangan Lia sangat singnifikan, itu menandakan ia mau mendengarkan kritikan yang ditujukan padanya selama ini.
Sebagai penutup ada penampilan Rafly yang semalam menyanyikan lagu Sohiba. Dengan penghayatan yang baik, Rafly akhirnya kembali memukau juri, setelah semalam sempat mengecewakan dewan juri.
 Dari penampilan tersebut, peserta yang aman di dangdut Academy 3 semalam adalah: Rafly dari Gowa, Icha dari Tanggerang dan Lia dari Samarinda. Secara otomatis peserta yang tidak aman di Dangdut Academy 3 semalam (2/3/2016) adalah: Irsya (Bandung) dan Wina (Ciamis).

Peserta dangdut Academy 3 yang harus tersenggol semalam (2/3/2016) adalah Wina. Adapun hasil akhir (pemberian lampu) pada masing-masing peserta dangdut Academy 3 yang tidak aman sebagai berikut: Wina dengan 3 lampu hijau dan 2 lampu merah, sedangkan Irsya dengan 5 lampu hijau. Dengan hasil ini maka Irsya berhak lolos ke babak selanjutnya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: