Trend Jaket Terbaru! Yang Mana Pilihanmu?

Model jaket terbaru—dunia mode di Indonesia terus berkembang. Salah satu yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan adalah perubahan model jaket. Jika dulu, jaket digunakan hanya untuk melindungi seseorang dari cuaca yang dingin, kini jaket juga dapat dijadikan sebuah ‘alat’ yang dapat merubah tampilan seseorang lebih gaya dan tentu saja jadi lebih menawan.
Bagi anda yang ingin tahu trend model jaket terbaru, berikut beberapa model jaket yang akan jadi trend di Indonesia:

1.   Jaket Army Full Colour
Jaket army memang gak pernah mati. Beragam model dikeluarkan selalu disambut hangat oleh pencintanya, termasuk model jaket yang satu ini. Bermotif loreng yang maskulin, dengan paduan warna yang kuat di masing-masing sisinya menjadikan jaket ini tampak gagah dikenakan. Dan kerennya lagi, jaket ini terkesan sangat santai sehingga sangat cocok dibawa untuk jalan-jalan ke acara non formil.

2.  Jaket Double Match
Dengan menggabungkan kedua bahan kedalam satu jaket saja sudah menjadikan sebuah keunikan tersendiri. Apalagi jika kedua bahan tersebut, saling terikat satu sama lain.

Jika dibagian luar tampil ‘laki’, maka bagian dalam terkesan lembut. Tentu saja jaket ini layak dijadikan pilihan untuk gaya bersama teman-teman maupun bersama sang kekasih.
3.  Jaket: Amazing Jacket

Pada gambar di atas, terlihat jelas betapa kerennya ketiga jaket tersebut. dimana masing-masing jaket memiliki kelebihannya masing-masing yang tentu saja dapat anda sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: