Bahan Alam Agar Akar Rambut Anda Kuat

Rambut anda sering rontok? Sebaiknya segera obati keluhan tersebut. Jangan sampai rambut anda semakin hari semakin menipis yang ujung-ujungnya akan membuat kepala anda botak. Sebaiknya pilihlah pengobatan secara alami, yakni memanfaatkan bahan alam untuk mengobati rambut rontok.
Salah satu tanaman yang dapat menguatkan akar rambut adalah bayam merah. Dimana bayam merah ini banyak mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalium, zat besi, amarantin, rutin, purin, dan vitamin (A, B, dan C). Dengan kandungannya yang bergizi tersebut tentu saja bayam merah ini dapat mengobati beberapa penyakit seperti: meningkatkan kerja ginjal dan membersihkan darah pascapersalinan, anemia, membantu melancarkan BAB, disentri dan tentu saja bermanfaat memperkuat akar rambut.

Lalu, bagaimana membuat ramuan agar akar rambut menjadi kuat? Bagaimana membuat obat agar rambut tidak mudah rontok? Berikut cara membuat ramuan herbal agar rambut tetap sehat dan kuat:

Pertama-tama siapkan seikat bayam merah, kemudian cuci seikat bayam tersebut hingga bersih. Lalu tumbuk bayam tadi hingga halus. Kemudian tambahkan garam halus seujung sendok teh sambil diaduk rata. Langkah selanjutnya peras dan saring bahan tadi, lalu minumlah hasil saringan tadi sekaligus. Lakukan kegiatan ini 2 – 3x seminggu.

Kalau ramuan tadi rutin dikomsumsi niscaya akar rambut anda akan menjadi kuat. Sehingga dengan kuatnya akar rambut akan memperbesar peluang anda mempunyai rambut sehat alami. Demikianlah ramuan tradisional untuk mengatasi rambut rontok. Semoga artikel ini menambah pengetahuan dan wawasan kita. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: