Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Kencing Batu

Apa pengobatan tradisional bagi penderita kencing batu? Bagaimana cara membuat ramuan herbal untuk mengobati kencing batu? Pengobatan tradisional untuk penderita kencing batu dapat diperoleh dari bahan murah meriah yang ada disekitar kita yakni: kelapa hijau.
Seperti kita ketahui kelapa hijau mengandung zat yang bermanfaat buat kesehatan, beberapa diantaranya adalah: air kelapa hijau mengandung tanin atau antidotum yang bersifat anti racun. Selain itu kelapa hijau juga memiliki kandungan mineral yang baik buat tubuh, seperti: zat besi, fosfor, dan gula. Dalam air kelapa juga terkandung khasiat seperti mengobati demam, suhu tubuh tinggi disertai dengan mulut kering.

Sedangkan minyak perawan atau biasa disebut dengan VCO dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit yang mematikan seperti AIDS, hepatitis, kanker, penyakit jantung, kencing manis (diabetes) dan osteoporosis.

Lalu, bagaimana cara membuat ramuan tradisional dalam mengatasi kencing batu? Berikut cara membuat racikan herbal dalam memberantas kencing batu secara alali:
Cara pertama: siapkan kelapa hijau yang sudah dikupas sampai mendekati batoknya, lalu lubangi atasnya sebesar 5-6 cm. Lalu bakar di atas api sampai mendidih. Setelah dingin, minum air kelapa tersebut sampai habis. Lalukan aktifitas ini 1 x sehari.
Cara kedua: sebuah kelapa hijau disiapkan, kemudian kupas atau potong bagian bawah dan atasnya. Kemudian lubangi bagian atas kelapa. Kemudian masukkan sebutir telur ayam, kocok supaya rata. Lalu minum campuran tadi langsung dari lubang kelapa tadi.

Demikianlah cara membuat ramuan tradisional dalam mengobati kencing batu. Semoga artikel ini menambah wawasan kita. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: