Ini Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik

Apa pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit rematik? Lalu, bagaimana juga caranya untuk membuat ramuan herbal untuk mengatasi atau mengobati penyakit rematik? Pada kesempatan ini kita akan membahas pengobatan rematik yang menggunakan bahan alami yaitu: cabai merah dan cabai rawit.
Ya, pengobatan rematik ini menggunakan cabai. Dimana sifatnya yang panas akan membuat peredaran darah lancar sehingga penyakit rematik lenyap dengan cepat. Walaupun pengobatan tradisional ini jarang digunakan, tapi jangan salah penggunaan cabai sebagai pengobatan rematik tidak kalah dengan pengobatan lainnya.

Tanpa berlama-lama, berikut kami akan uraikan cara membuat ramuan herbal untuk mengatasi penyakit rematik yang anda derita:

1.     Penngobatan rematik menggunakan cabai merah:
Pertama-tama siapkan 10 gram cabai merah kering, lalu tumbuk halus bahan tersebut. Kemudian seduh dengan ½ gelas air panas. Nah, ramuan tadi itulah yang akann dijadikan obat rematik. Caranya oleskan ramuann ini ke bagian yanng sakit.
2.     Pengobatan rematik menggunakan cabai rawit:
Cara Pertama:
Sama seperti cara pegobatan rematik menggunakan cabai merah, pertama-tama siapkan 10 gram cabai rawit kering, kemudian seduh cabai merah tadi menggunakan ½ gelas air panas. Aduk hingga rata, lalu balurkan ke tempat yang sakit.
Cara kedua:
Tumbuk beberapa cabai rawit, lalu campurkan dengan sedikit kapur sirih dan air jeruk nipis. Kemudian ramuan tadi dioleskan ke bagian yang sakit.

Demikianlah cara membuat ramuan herbal untuk mengatasi rematik. Semoga artikel ini menambah pengetahuan kita semua. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: