Jevin Julian Berpacaran Dengan Rini? Ini Bukti Kedekatan Keduanya!

Apakah Jevin Julian dan Rini Wulandari berpacaran? Itulah pertanyaan yang muncul ketika melihat kedekatan dua selebriti tanah air ini. seperti diketahui kedekatan kedua insan ini terjadi ketika Jevin dan Rini tergabung dalam acara lomba bernyanyi yang disiarkan stasiun swasta tanah air, dimana keduanya tergabung dalam grup bernama Sound Wave. Baca juga: Profil Terlengkap Jevin Dan Foto Terbarunya!
Kedekatan Jevin dan Rini semakin intens sejak acara The Remix tersebut. Dimana keduanya harus latihan bersama dan tampil bersama setiap minggunya. Berkat kekompakan keduanya, SoundWave diawal kompetesi hingga mendekati akhir kompetisi selalu meraih poling SMS tertinggi pilihan pemirsa. Tapi, sayangnya pada saat pengumuman pemenang keduanya harus kalah dari Osvaldo Rio dan Melly yang tergabung dalam Mono Stereo.

Lalu, benarkah Jevin Julian dan Rini Wulandari berpacaran? Sampai saat ini belum ada keterangan dari keduanya. Tapi, dari beberapa foto yang mereka unggah ke media sosial terlihat jelas kalau ada ‘sesuatu’ antara Jevin dan Rini. Walaupun, kabarnya Jevin telah memiliki pacar tapi melihat kedekatan Jevin dan Rini yang kian hari makin dekat bisa jadi hubungan antara Jevin dan sang pacar berakhir. Baca Juga: Ini Dia Lagu Terbaru Jevin Dan Rini!
Tapi, kembali lagi belum dapat dipastikan apakah Jevin Julian putus dari sang pacar yang bernama Radhini. Tapi dari perbincangan netizen, Radhini konon telah menghapus foto Jevin Julian dari foto yang pernah diunggahnya di akun media sosialnya. Apakah ini tanda bahwa Jevin telah putus dari Radhini?
Sementara diakun media sosial Jevin Julian sendiri kebanyakan berisi foto kedekatan antara dirinya dengan Rini. Entah itu kedekatan sebagai teman duet atau sebagai pasangan kekasih? Ini beberapa bukti kedekatan Jevin dan Rini:


Walaupun sekarang hubungan Jevin dan Rini belum jelas, tapi melihat kedekatan mereka selama ini, bisa jadi keduanya akan menjalin hubungan asmara. Bukankah hubungan percintaan berawal dari seringnya bersama dan bertatap muka? Hmm... Kita tunggu saja kabar berikutnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: