Nitizen Ingin Iyeth Bustami Keluar Dari Dangdut Academy 3, Komentator Dan host Kompak Memposting Gambar Tanpa Iyet Bustami

Ganti Iyet Bustami dari juri Dangdut Academy 3 (DA 3) menjadi perbincangan panas nitizen di media sosial. Bagaimana tidak, penyanyi yang mempopulerkan lagu laksamana di laut tersebut dianggap nitizen sebagai orang yan ‘sok’ perfect dan sombong!
Apa yang menyebabkan Nitizen tidak menyukai Iyet Bustami? Dari siaran langsung yang ditayangkan oleh Televisi Swasta semalam nampak jelas para juri, host dan komentator bersitegang mengomentari salah satu peserta Dangdut Academy 3, Irsya. Suasana bertambah tegang ketika nasar mempraktikkan cara bernyanyi melayu yang dianggap salah oleh Iyet Bustami. Untung saja host dapat melerai agar tidak terjadi perang mulut antara Iyet dan nasar.

Melihat itu tentu saja ‘memancing' nitizen ikut berkometar, baik melalui media sosial maupun melalui kolom komentar di video streaming. Rata-rata para nitizen tidak menyukai ‘cara’ iyet bustami menjadi juri Dangdut Academy 3. Berikut beberapa komentar para nitizen terhadap kehadiran Iyet baik sebagai juri maupun sebagai mentor di DA 3:
“Mlm ini suasana DA 3 tegang dehh...jd gak seru..,? Iyet bustami gak asekk..terlalu stak..!!! Host udah buat cair tp gak asekk..” ujar nanikfrend.
Lain lagi menurut oreykris007 yang mengatakan: ‘Kalau iyet komentar rasa nya pingin matiin tv ga suka liat wanita pakai hijab kasar bicaranya harus nya rang pakai hijab halus lembut,’ kritiknya.
‘Kembalikan iis dahlia lg donk..jgn kelamaan iyet di DA3. Sikap spt iyet pemikiran yg terlalu kaku ini bikin musik Melayu kurang berkembang. Justru ini malah mematikan kreatifitas musik,’ ujar enymenik mengkritisi.

Tapi tidak semua mengkritik iyet bustami, ada juga nitizen yang membela mentor duo alfin ini, seperti:
‘Kata kata bu yet tu bnr lg mly tdk boleh sembarangan,’ tulis agustina29081975
Sedangkan mayapurnamasi mengatakan, ‘Jurinya ada iyet bustami...w jd nonton D' Akademi lagi,- Kak iyet T.O.P’.
Berbeda dengan nitizen, seolah ingin kompak, baik host maupun keluarga Gunarso memposting sebuah gambar yang berisi foto para juri dan para kometator. Yang menjadi perhatian dari sejumlah juri sekaligus mentor yang hadir semalam, tidak ada satupun gambar iyet bustami. Yang ada hanya gambar Inul, Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih dan hetty Koesendang. Apakah ini pertanda bentuk protes mereka terhadap kehadiran Iyet bustami di DA 3 atau ini hanya kebetulan belaka? Entalah hanya mereka yang bisa menjawab itu semua.
Lalu, apakah anda setuju iyet bustami keluar dari juri di Dangdut Academy 3 atau tidak?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: