Novel Misteri Pembunuhan Terbaik Dari Agatha Christie

Salah satu novel misteri berbaur detektif terbaik yang dikarang oleh Agatha Christie adalah novel yang berjudul: And The There Were None ( Lalu Semuanya Lenyap). Dimana novel ini adalah novel Agatha Christie yang paling mencekam dan menegangkan! Dimana novel ini adalah cerita detektif tanpa adanya detektif.
Di novel ini, Agatha Christie sangat berhasil membuat para pembaca penasaran dari awal hingga akhir siapa pembunuh ke 10 orang yang berada di pulau negro. Dan hebatnya, dalam pemecahan pembunuhan di novel ini Agatha Christie tidak mengandalkan detektif untuk memecahkan  si pembunuh, melainkan melalui kekuatan berceritanya, sehingga tidak heran karya hebat ini mengalami cetak ulang hingga cetakan  kesembilan pada tahun 2011. Sungguh pencapaian luar biasa untuk sebuah novel.

And The There Were None ( Lalu Semuanya Lenyap) sendiri bercerita tentang 10 orang yang diundang kesebuah rumah mewah dan modern di Pulau Negro, diseberang pantai Devon. Ternyata, dibalik undangan ke 10 orang tersebut tersimpan kenangan masa lalu yang kelam. Dimana ke 10 orang tersebut mempunyai riwayat membunuh orang!

Dan hari berganti hari, dimana setiap waktu, satu persatu dari tamu undangan itu mati secara misterius. Sementara untuk keluar dari tempat kematian tersebut, para tamu undangan tidak bisa, karena di pulau tersebut, kapal-kapal tidak bisa berlabuh sampai seminggu lamanya.

Yang membuat novel ini tambah keren adalah sang pembunuh yang sangat susah untuk ditebak. Karena seolah pembunuh ‘tersembunyi’ padahal sang pembunuh adalah salah satu dari 10 tamu undangan. Lalu, siapa pembunuh berantai tersebut? semuanya bisa terjawab kalau kamu membaca novel ini sampai habis dan dijamin kamu bakal puas dengan karangan novelis hebat ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: