Profil Dan Foto Terlengkap Irsya DA 3

Biodata atau Profil dari Irsya Dangdut Academy 3 (DA 3) merupakan salah satu peserta Dangdut Academy 3 yang paling banyak dicari profil terlengkapnya. Selain memiliki olah vokal yang luar biasa merdunya, pria berkulit hitam manis ini juga memiliki wajah yang rupawan, sehingga tidak heran cowok yang mengikuti audisi di Bandung ini menjadi salah satu sosok yang populer di Dangdut Academy 3.
Bagi anda yang penasaran akan profil dari Irsya ini, berikut profil dan biodata terlengkap dari Irsya DA 3 spesial untuk anda:
Nama Lengkap: Irsya Cendikiawan
Nama panggilan: Irsya
Nama Populer: Irsya DA 3
Agama: Islam
Usia: 26 Tahun (Kelahiran tahun: 1990)
Asal: Bandung (Jawa Barat)
Pekerjaan sebelum peserta DA 3: Karyawan Swasta (Sebagai Marketing)
Prestasi: Juara 1 Bintang Radio RRI wilayah Jawa Barat, Juara 2 Nasional Bintang Radio RRI.
Nama Fans: Irsyalways
Akun Twitter: da3_irsya

Itulah profil dan biodata Irsya Dangdut Academy 3. Perlu diketahui, sebelum mengikuti kontes dangdut academy 3 ini, Irsya lebih dikenal sebagai penyanyi keroncong yang handal, selain itu ia juga jago dalam menyanyikan lagu Pop dan Jazz. Itu sebabnya, kemunculan cowok ganteng ini di acara Dangdut Academy 3 di Indosiar sempat mengejutkan beberapa pihak, karena selama ini banyak yang tidak mengetahui cowok yang memiliki senyuman menawan ini jago dalam bernyanyi dangdut.
Rasanya kurang lengkap jika biodata atau profil dari Irsya Dangdut Academy 3 (DA 3) ini tanpa dilengkapi foto atau gambar terbarunya. Berikut foto terbaru dari Irsya DA 3:


Itulah tadi profil dan foto terbaru dari Irsya Dangdut Academy 3 (DA 3), semoga artikel ini mengobati rasa penasaran anda terhadap pria bersuara merdu ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: