Profil Terlengkap Reffi Chalif Just Duet Dan Foto Terbarunya!

Biodata dari Reffi Chalif peserta Just Duet yang ditayangkan oleh NET menjadi incaran! Bagaimana tidak, dipenampilan audisi pertamanya saja, cowok asal Jakarta ini langsung mencuri perhatian. Selain memiliki suara yang merdu, cowok cool ini juga memiliki wajah yang ganteng dan badan yang porposional.
Bagi anda yang ngefans dengan anak didikan Elizabeth Tan di Just Duet ini, dapat membaca perjalanan karir dari cowok yang suka berpetualang ini di sini. Baik, tanpa berlama-lama, berikut Profil Terlengkap Reffi Chalif Just Duet:

Nama Lengkap: Reffi Chalif hasan
Nama Populer: Reffi Chalif
Nama Panggilann: Reffi
Agama: Islam
Usia : 22 Tahun (Kelahiran tahun 1994)
Asal: Jakarta
Hoby: bernyanyi, berpetualang
Perjalanan karir: Pernah tergabung dalam grup nasyid, pernah mengikuti Karoke star di Trans TV, menjadi bintang iklan (Pucuk harum, Torabika Duo) selain itu Reffi juga pernah terlibat di sinetron diam-diam suka.
Asal sekolah: SMAN 103 Jakarta, sekarang masih kuliah.
Alamat Email: Reffichalif_hasan@yahoo.com
Akun instagram: @reffihasan
Itulah profil dan biodata dari Reffi Chalif Just Duet. Sebagai informasi tambahan Reffi lolos masuk 12 besar Just Duet melalui serangkai audisi. Diaudisi pertama Reffi berhasil mendapatkan 4 hati (heart) dari ke 4 juri, yakni: Meichan, Elizabeth, Once dan Mike melalui lagu miliknya John Legend. Di babak selanjutnya pun ia melenglang dengan mudah. Tapi, langkahnya sempat terhenti ketika memasuki babak 12 besar, dikarenakan ia masuk grup yang harus bersaing lagi dengan kontestan yang dinyatakan gugur. Tapi, untunglah cowok yang menyanyangi ibunya ini, berhasil mengalahkan lawannya dengan mengusung lagu yang berjudul Sewindu dari Tulus. Sehingga dengan keberhasilannya itu ia berhasil masuk 12 besar.
Rasanya kurang lengkap, jika Profile Reffi Chalif tanpa disertai foto maupun gambar darinya. Berikut Foto dan Gambar dari Reffi Chalif:


Demikianlah Profile dan Foto terbaru dari Reffi Chalif Just Duet. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran anda terhadap cowok ganteng ini. Amiin. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: