Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Ambien Yang Berdarah Terus Menerus

Bagaimana cara mengobati ambeien atau wasir yang terus menerus berdarah? Ambeien atau wasir adalah salah satu penyakit yang menyebalkan, karena selain rasanya yang nyeri di daerah dubur, penyakit ini juga dapat membuat penggunanya risih karena harus mengganti pakaian dalam setiap darah menetes keluar dari tubuh. Selain itu, dengan seringnya darah keluar membuat seseorang mudah merasakan nyeri kepala dan pusing.
Sedangkan menggunakan obat untuk mengatasi penyakit ini secara terus menerus akan mengakibatkan efek samping. Untuk itulah bagi anda yang ingin sembuh dari ambeien atau wasir ini secara alami dan aman dapat menggunakan bahan alami untuk mengatasi masalah ini. Salah satu bahan berkhasiat dalam mengobati ambeien atau wasir yang terus menerus berdarah dapat menggunakan bahan alami, yakni: adas pedas.

Lalu, bagaimana cara membuat ramuan tradisional untuk mengatasi ambien atau wasir yang terus menerus berdarah ini? berikut cara membuat ramuan herbal untuk mengobati ambien atau hemoroid yang berdarah:
Pertama-tama siapkan 2 sendok teh adas. Lalu siapakan juga 4 cm kulit batang pulasari. Kemudian cuci bersih bahan tadi lalu setelah bersih memarkan. Kemudian rebus dengan segelas air sampai tinggal setengah. Lalu tambahkan gula aren. Saring.
Setelah itu siapkan satu pisang batu (pisang klutuk) muda yang telah dicuci, kemudian parut bersama kulitnya. Diperas da dicampur air rebusan adas pulasari. Minum 1x sehari. Keesokan harinya diulangi sekali lagi.
Bagi anda yang tidak mengetahui bentuk adas dan pulasari dapat melihat gambarnnya di bawah ini:

Demikianlah cara membuat ramuan tradisional untuk mengobati ambien atau wasir yang terus menerus mengeluarkan darah. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: