Ramuan Tradisional Yang Efektif Dan Aman Dalam Mengobati Penyakit Kanker dan Tumor

Apa pengobatan tradisional untuk mengatasi tumor dan kanker? Lalu, bagaimana juga cara untuk membuat ramuan herbal untuk mengobati penyakit tumor atau kanker? Salah satu bahan alami yang dipercaya dapat mengobati tumor dan kanker adalah benalu.
Benalu yang selalu menempel pada pohon yang selama ini kita anggap tanaman pengganggu ternyata berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, seperti: amandel, cacingan, campak, gondok bahkan tumor dan kanker. Dibalik ‘kebiasaannya’ menumpang makanan pada inangnya, ternyata tersimpan manfaat yang luar biasa buat tubuh (benalu pohon teh) , yakni dapat digunakan sebagai obat yang mujarab untuk mengobati tumor maupun kanker.

Bagaimana membuat ramuan herbal untuk mengatasi tumor dan kanker ini? Berikut cara mudah membuat ramuan tradisional berbahan benalu untuk memberantas tumor atau kanker:

Ramuan Tradisional mengatasi tumor maupun kanker
Siapkan 1 – 2 batang benalu pohon teh, lalu siapkan juga 1 batang alang-alang dan adas pulosari secukupnya. Kemudian rebus ketiga bahan tadi dengan 1,5 liter air. Saring dan minum airnya 1 x sehari, masing-masing @ ½ gelas. Minumlah ramuan ini secara rutin.

Itulah ramuan tradisional berbahan dasar benalu untuk mengatasi penyakit mematikan, tumor maupun kanker. Dimana ramuan herbal ini relatif lebih aman dikomsumsi bagi penderita tumor atau kanker. Sehingga tidak menimbulkan efek negatif buat tubuh. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: