Angga Pratama Dan Ricky Menang Atas Denmark Di Thomas Cup 2016, Kedudukan 2 - 2

Angga Pratama dan Ricky Karanda berhasil menang atas pasangan ganda kedua Denmark ( Astrup dan Rasmussen) di Thomas Cup 2016 dengan 2 set langsung! Hasil ini tentu saja menjadi kado untuk Indonesia dikarenakan dengan hasil kemenangan Angga Pratama dan Ricky Karanda ini, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dengan Denmark yang terlebih dahulu unggul 2 -1 atas Indonesia menjadi 2 – 2.
Diset pertama sebenarnya Angga Pratama dan Ricky Karanda di thomas Cup 2016 sempat tertinggal angka cukup jauh dari pasangan ganda Denmark, tapi berkat kerjasama yang baik dan Smash yang akurat, pasangan ganda kedua Indonesia ini berhasil menekuk pasangan Denmark dengan angka menyakinkan 21 – 16. Baca Juga: Cerita Ahsan Dan Hendra Menekuk Pasangan Ganda Denmark

Seperti pertandingan ganda sebelumnya, Ganda kedua Indonesia ini pun (Angga Pratama dan Ricky Karanda) tidak memberi kesempatan kepada ganda Denmark untuk berkembang. Mereka terus menerus menekan lawan hingga meninggalkan pasangan Denmark (Astrup dan Rasmussen) yang cukup jauh. Hingga akhirnya Angga Pratama dan Ricky Karanda berhasil mengunci kemenangan dengan poin 21 – 14.

Tentu saja dengan kemenangan Angga Pratama dan Ricky Karanda ini disambut suka cita oleh superter yang ada di pertandingan. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa ganda putera Indonesia masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan oleh pasangan ganda Denmark.

Juara Thomas Cup 2016 akan ditentukan dari hasil pertandingan tunggal putera ke tiga Indonesia melawan tunggal putera ketiga Denmark. Yang mana pertandingan ini akan menemukan antara Mustofa asal Indonesia dan Vittinghus  asal Denmark. Baca Juga: Antony Ginting Kalah Dari Tunggal Denmark
Loading...

Subscribe to receive free email updates: